Tak Hanya Pintu ke Pintu, PKS Ranting Jatisari Lakukan Direct Selling

BEKASI.PKS.ID – Tidak hanya mengetuk dari pintu ke pintu, seraya membagikan brosur dan beberapa leaflet serta menjelaskan bagaimana kebaikan dan keunggulan program Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di beberapa kesempatan atau kegiatan yang dilakukan PKS, direct selling juga dilakukan kepada masyarakat sekitar.

Tiap hari dan hari libur sekalipun, kader PKS Ranting Jatisari terus melakukan direct selling (DS) di beberapa RW serta lokasi kegiatan yang diadakan di wilayah Jatisari. Seluruh kader, khususnya para kader perempuan, ibu-ibu bersemangat melakukan tugasnya untuk memenangkan partai nomor 8 ini.

Sebagian besar warga antusias menerima para kader PKS ini, terkadang juga diselingi dengan humor segar yang membuat suasana cair dan akrab. Masyarakat menyambut hangat dan baik. “Baru pertama nih, kader partai yang silaturahmi ke rumah mengenalkan partai,” kata Bunda Uhtar yang dikunjungi tim DS PKS Ranting Jatisari.

Ketua Ranting PKS Jatisari, Aan Suherlan mengatakan, “kegiatan DS, P40Tang ini adalah salah satu cara kita, yang saat ini dinilai lebih tepat dan efektif mengenalkan PKS ke masyarakat”.

Aan mengajak kepada seluruh kader PKS Ranting Jatisari di mana pun berada untuk terus mengetuk pintu warga, harapannya tidak ada satu rumah pun yang tidak didatangi oleh kader PKS Jatisari. “Kami berkomitmen untuk memenangkan PKS di seluruh wilayah Kelurahan Jatisari,” tutur Aan.

Seluruh kader PKS Ranting Jatisari, pinta Aan, agar dapat berkreasi dalam melakukan direct selling. “Geliat DS dan P40Tang ini menunjukkan bahwa mesin politik PKS di Jatisari terus berjalan dan bergerak dengan baik,” pungkas Aan di sela acara kegiatan konsolidasi beberapa waktu lalu. (CYP)

Be the first to comment on "Tak Hanya Pintu ke Pintu, PKS Ranting Jatisari Lakukan Direct Selling"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*