Caleg-caleg PKS Turun Sambangi Masyarakat di MT Miftahul Jannah

BEKASI.PKS.ID – (Kamis, 04/04/2018) bertempat di kediaman Hj. Maswati selaku pimpinan Majlis ta’lim Miftahul Jannah RT 03/03 Medan Satria, kolaborasi caleg PKS kembali mengadakan sosialisasi pencoblosan.
Para Caleg yang hadir adalah Heri Koswara (Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat) serta Lilis Nurlia (Caleg DPRD Kota Bekasi).

Fahmir Rofik selaku koordinator Tim sukses kelurahan dari caleg Lilis Nurlia, dalam sambutannya mengajak semua yang hadir untuk memilih PKS. Ia juga mengimbau kader dan simpatisan untuk terus bergerak memperjuangkan suara PKS di parlemen, juga menegaskan kembali untuk mendukung agar RUU P-KS tidak disahkan. Karena PKS termasuk partai yang lantang soal ini.

“Kita harus menangkan PKS, agar banyak caleg-caleg PKS yang duduk di parlemen. Kita semua harus tetap komitmen dan solid dalam memenangkan PKS di kelurahan Medan Satria ini,” ujarnya.

Lilis Nurlia menambahkan, warga jangan ragu-ragu memilih para calon wakil rakyat dari PKS. Dan pastinya ia mengajak masyarakat mendukung kemenangan Capres-Cawapres nomor 2. Prabowo-Sandi.

Sementara itu, Caleg Provinsi Jawa Barat, Heri Koswara menyatakan visi misinya nanti akan mem-back-up program-program Dan kerja-kerja anggota Dewan PKS. Heri juga tak lupa menegaskan kembali bahwa PKS mengusung berbagai program yang pro rakyat dan pro ummat.

“Visi dan misi saya jika saya terpilih, saya akan mem-backup program-program dan kerja-kerja anggota dewan PKS. Kalau PKS menang, PKS akan membuat draft undang-undang perlindungan ulama, program penghapusan pajak kendaraan motor dibawah 125 cc, SIM seumur hidup dan
akan membebaskan pajak penghasilan yang pendapatannya di bawah 8 juta,” ujar Heri saat sambutan.

Warga yang hadir dan menerima sosialisasi dari PKS mengaku merasa tercerahkan. Salah satunya Wati, warga RT 06/03 Medan Satria. Ia berharap PKS menang.

“Saya sangat senang dengan adanya acara sosialisasi ini jadi saya tahu caleg-caleg PKS dan program-program kampanyenya. Saya sangat berharap PKS menang agar suami saya bebas bayar pajak kendaraan bermotor,” Tukasnya. (Mth)

Be the first to comment on "Caleg-caleg PKS Turun Sambangi Masyarakat di MT Miftahul Jannah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*