Bazar Sembako, Pakaian dan Makan Soto Gratis PKS Jatisari Diminati Warga

BEKASI.PKS.ID – Bakti sosial berupa penyaluran 150 paket sembako murah dan bazar pakaian bekas layak pakai yang diselenggarakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ranting Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi untuk warga sangat diminati.

Pada kegiatan bakti sosial dan bazar murah dari PKS Ranting Jatisari di Majelis Baitul Mu’minin (Majelis Ustadz Sobana) Kp Cakung RT 003 RW 05 Jatisari ini warga sangat antusias datang ke acara, karena sebelumnya kegiatan diisi tausiyah oleh Hj Dra Sri Endang Handayani (pengisi Majelis Taklim di Bank Mandiri, BI dan juga Direktur PGTKI Iqro).

Total paket sembako sebanyak 150 bungkus dengan nilai Rp20.000 per paket, berisi beras 2 liter, minyak goreng 1 liter, dan 1//2 kg gula pasir. Sumber dana secara keseluruhan merupakan sumbangan para kader, taklim dan juga PKS Ranting Jatisari.

“Selain paket sembako juga diadakan bazar pakaian layak pakai dengan harga jual mulai Rp2.000 hingga Rp15.000 bahkan ada barang di atas harga tersebut, juga makan soto gratis yang sudah disiapkan panitia sebanyak 100 porsi mangkok,” ujar Ratih, salah satu panitia.

Sementara itu, Ketua Majelis Baitul Mu’minin, Ustadz Sobana, dalam tausiah sesaat sebelum dibuka bazaar dan pembagian paket sembako gratis secara simbolik oleh Akhmad Musodiq, ia meminta undangan yang hadir untuk bangga menjadi manusia bertakwa dan beriman.

“Saya melihat wajah-wajah yang hadir di sini bersih, saya harap juga tidak meninggalkan shalat, membaca Alquran dan juga ibadah-ibadah sunnah lainnya. Tetaplah bersyukur atas rejeki yang ada, setidaknya Allah akan menambah rejeki yang ada, ada ketenangan dan ketentraman dalam rumah tangga,” kata Ustadz Sobana.

“Saya meminta bantuan doa ibu-ibu yang hadir disini agar amanah yang diberikan kepada saya dapat mampu dijalani dalam mengurus umat melalui kegiatan-kegiatan kepedulian kepada masyarakat,” pinta Musodiq yang maju sebagai CAD DRPD Kota Bekasi Dapil 4. (CYP)

Be the first to comment on "Bazar Sembako, Pakaian dan Makan Soto Gratis PKS Jatisari Diminati Warga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*