Bersama PKS Jatisari, Akhmad Musodiq Terus Bergerak Sapa Warga

BEKASI.PKS.ID – Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 4 Jatiasih Jatisampurna, Akhmad Musodiq bersama timses dan didukung PKS Ranting Jatisari tak kenal henti untuk terus melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat di wilayah Kelurahan Jatisari.

Hari Sabtu (5/4/2019) mulai pukul 06.30 pagi, caleg dari PKS ini sudah mendatangi warga RT 001 RW 01 Kelurahan Jatisari dalam acara sarapan pagi bersama warga sekaligus sosialisasi dirinya sebagai CAD, juga pemilu dan pilpres 2019.

Berlanjut menuju lapangan RW 015 menghadiri kegiatan ganti oli dan cuci motor murah yang disiapkan panitia sebanyak 107 untuk ganti oli dan 83 untuk cuci motor. Di tempat ini Akhmad Musodiq diminta memberikan sambutan sekaligus pengenalan dirinya sebagai Caleg dari PKS untuk Dapil 4.

Menjelang siang, Akhmad Musodiq pun melanjutkan kegiatan Bakti Sosial berupa bazar sembako murah, bazar pakaian dan barang layak pakai dan makan soto bareng bertempat di Majelis Baitul Mu’minin (Majelis Ustadz Sobana) Kp Cakung RT 003 RW 05 Jatisari

Selepas dari RW 05, Akhmad Musodiq lanjut menuju acara kegiatan totok punggung serta sarapan bareng warga di RW 12. Di acara tersebut Musodiq juga menginformasikan terkait program PKS serta caleg dan juga capres cawapres dari pasangan nomor 02.

Hingga memasuki waktu zuhur acara road show Sabtu ini selesai. Akhmad Musodiq melanjutkan agendanya berdiskusi dengan warga yang ditemui sekaligus melakukan direct selling.

“Terima kasih saya ucapkan atas kerja keras para tim sukses dan juga PKS Ranting Jatisari yang sudah sangat solid, semoga ini terus berlanjut hingga hari H nanti,” ujarnya. Insya Allah dilanjut sore, malam dan besok Ahad, kegiatan Flashmob PKS Kota Bekasi. (CYP)

Be the first to comment on "Bersama PKS Jatisari, Akhmad Musodiq Terus Bergerak Sapa Warga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*