Sarapan Pagi Bareng Warga Sekaligus Sosialiasi Pemilu Dari PKS Jatisari

BEKASI.PKS.ID – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil 4 Jatiasih dan Jatisampurna, Akhmad Musodiq, S.Pd bersama kader perempuan PKS Ranting Jatisari menggelar sosialisasi Pemilu 2019 juga sarapan pagi bersama warga RT 001, 002, dan RT 003, RW 01, Sabtu (6/4/2019)

Lokasi yang digunakan adalah sekitar rumah Ustadz Jamal seberang Musholla Asy Syuhada RT 001 RW 01, Jalan Assyuhada arah ke Villa 3, Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi. Alhamdulillah, tuan rumah, ustadz Jamal dan istri juga ikut hadir di acara tersebut.

“Kebetulan hari ini kami sosialisasi tentang Pilpres 2019 yang hanya tinggal beberapa hari lagi, dimana bagi kami di PKS betapa pentingnya untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak nya,” kata Akhmad Musodiq.

Musodiq mengatakan, tujuan melakukan sosialisasi tersebut agar meningkatkan partisipasi masyarakat khususnya bapak, ibu serta saudara sekalian agar aktif untuk memilih nantinya atau tidak golput. Disisi lain hal itu juga sekaligus sebagai ajang pengenalan diri kepada masyarakat.

“Bapak ibu sekalian, kebetulan saya diamanahkan dari PKS untuk maju sebagai caleg dari Dapil 4 yaitu Jatiasih dan Jatisampurna. Tak kenal maka tak sayang, kata pepatah. Saya, Akhmad Musodiq juga ingin mengenalkan diri kepada warga masyarakat disini. Bantu kami untuk dikenalkan kepada keluarga dan teman bapak ibu semuanya,” kata Musodiq.

Musodiq juga menjelaskan, bahwa keikutsertaannya melakukan kegiatan sarapan bersama bersama warga, dan juga sosialisasi caleg baik untuk DPRD Kota, Propinsi dan juga DPR RI, sebagai upaya mewujudkan pemilu yang sejuk, damai dan kondusif.

Tercatat hingga akhir kegiatan, sekitar 100 orang warga memanfaatkan kegiatan sarapan pagi sekaligus sosialiasi Pilpres 2019 ini. Sebanyak 200 porsi sarapan pagi beserta lauk pauk habis, juga puluhan porsi bubur ayam. (CYP)

Be the first to comment on "Sarapan Pagi Bareng Warga Sekaligus Sosialiasi Pemilu Dari PKS Jatisari"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*