Ratusan Kader PKS Jatiasih Ramaikan Flashmob

BEKASI.PKS.ID – Lebih dari 350 orang kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cabang Jatiasih meramaikan acara flashmob di Jalan Chairil Anwar, Kota Bekasi, Minggu (7/4/2019). Kegiatan tersebut diselenggarakan DPD PKS Kota Bekasi sebagai bagian dari rangkaian kampanye pemenangan Prabowo Sandi.

Ketua DPC PKS Jatiasih, Tunggul Pamungkas yang ditemui di pelataran Masjid menjelaskan, kegiatan flashmob yang mengambil titik di jalan Chairil Anwar dan sekitarnya ini tujuannya menarik simpati masyarakat, agar lebih mengenal PKS juga capres cawapres yang diusung.

“Kami menggunakan bendera, spanduk panjang dan atribut PKS lainnya. Intinya menyemarakan jalan Chairil Anwar dan sekitarnya, dari kegiatan DPD PKS Kota Bekasi menarik masyarakat lebih banyak lagi untuk bergabung dan memilih PKS,” katanya.

Sementara itu, Ketua PKS Ranting Jatisari, Aan Suherlan saat ditemui di lokasi flashmob bersyukur kegiatan flashmob berjalan lancar. “Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar, menarik dan menyenangkan. Prabowo-Sandi menang, masyarakat senang, 2019 pilih PKS, Prabowo-Sandi terpilih pada Pilpres 2019,” katanya.

Sementara dari kader perempuan PKS muda, yang tak ingin disebut namanya juga mengaku senang acara itu mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat Kota Bekasi.

“Syukur alhamdulilah kegiatan flashmob disambut antusias masyarakat. Saya bersama kawan-kawan yang datang ikut flashmob ini sangat senang, semoga PKS dapat dikenal masyarakat lebih luas lagi,” katanya. (CYP)

Be the first to comment on "Ratusan Kader PKS Jatiasih Ramaikan Flashmob"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*