Film 8 Stories, Ajak Anak Muda tak Alergi Politik

BEKASI.PKS.ID – Film 8 Stories merupakan film produksi dari Bidang Seni Budaya DPP PKS yang castingnya melibatkan anak-anak muda dari kota-kota besar di Indonesia. Film 8 Stories bergenre omnibus ini terdiri dari 8 skenario, bercerita tentang kehidupan anak milenial, “Kea, Adi, Dilan, Eja dan Tera”.

Masing-masing cerita durasi sekitar 10 menit. Total durasi film 8 Stories sekitar dua jam kurang. Cerita pada film 8 Stories ini diangkat berdasarkan karakter maskot PKS yaitu Kea, Adi, Dilan, Eja dan Tera yang dibuat oleh Humas DPP PKS.

Film ini sudah pasti disambut baik segenap pengurus, kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Seperti di Ranting Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi beberapa wakti lalu menggelar nonton bareng alias nobar film “8 Stories” di Gedung Pertemuan RW 15, tepatnya pada Sabtu malam (13/4/2019).

Ketua PKS Ranting Jatisari, Aan Suherlan, mengatakan kegiatan nobar ini bagian dari upaya PKS guna menarik dukungan dari generasi muda (milenial). “Ini adalah salah satu upaya kami untuk merangkul kaum millenial,” katanya.

Aan yang ditemui selepas kata sambutan mengatakan bahwa Film 8 Stories ini, bukan film yang langsung bicara politik. Namun, dia berharap kaum millenial untuk menonton 8 Stories, dengan cerita dan kesan kesehariannya, yang pada saatnya nanti juga keterlibatan atau partisipasi publik.

Hal itu, tambah Aan, dinilai penting agar jangan sampai calon-calon generasi penerus ini bersikap anti politis. Walaupun barangkali kadarnya akan berbeda, tetapi berbeda juga ketika sudah mulai dikenalkan sejak dini, maka tanggungjawabnya kepada nasib negara dan bangsa.

Dengan tontonan film 8 Stories ini, Aan berharap bisa memperkenalkan masyarakat kepada PKS. “Bagi masyarakat yang tak kenal PKS, nanti bisa kenal PKS. PKS memang partai Islam, tapi Islam yang rahmatallil alamin, sayang kepada semua. Selamat menonton,” tutur Aan di hadapan milenial yang hadir sebanyak 33 kader perempuan dan 8 kader pria PKS Muda.

Selain Aan, juga berbicara di hadapan para millenial adalah Akhmad Musodiq, CAD PKS untuk DPRD Kota Bekasi. (CYP)

Be the first to comment on "Film 8 Stories, Ajak Anak Muda tak Alergi Politik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*