Halal Bihalal, DPC PKS Medan Satria Resmikan Taklim Rutin Partai (TRP)

BEKASI.PKS.ID – DPC PKS Medan Satria menggelar acara halal bihalal sekaligus syukuran bertempat di Rumah Makan Rumpikal Kalibaru, Sabtu (22/6/2019).

Ketua DPC PKS Medan Satria, Sardi Efendi menyatakan rasa syukurnya karena bisa berkumpul kembali mengadakan halal bihalal bersama kader, saksi, dan simpatisan PKS yang jumlahnya sekitar 500 orang.

“Sebelumnya saya mengucapkan taqobballahu minna waminkum karena pasti banyak kesalahan-kesalahan paska pilpres kemarin. Saya pun mengucapkan terima kasih kepada para saksi yang sudah berjuang di Pilpres,” katanya saat sambutan.

Sardi juga menyampaikan informasi kepada warga bahwa di Medan Satria akan diresmikan Taklim Rutin Partai (TRP) yang diketua oleh ketua ranting masing-masing DPRa dan akan dilakukan sebulan sekali.

“Taklim rutin partai ini adalah sarana wadah simpatisan, warga dan masyarakat agar segala aspirasi tersalurkan dan lebih mengetahui lebih dalam PKS,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menyampaikan seputar perkembangan dinamika politik saat ini.

“Alhamdulillah pada tahun ini kita mendapatkan pencapaian yang luar biasa
Pada tahun 1999 PKS hanya mengantarkan 2 kadernya di parlemen, 2004 menjadi partai pemenang di Kota Bekasi dengan 11 kursi, 2009 mendapat 10 kursi dan 2014 Allah menguji kita kita hanya mendapat 7 kursi. Pada 2019 dengan dibantu 6720 saksi kita menjadi partai pemenang di kota Bekasi dan mendapat 12 kursi, semua ini berkat pertolangan Allah,” ungkapnya.

Heri juga menyampaikan bahwa tanggal
10 Agustus 2019 akan dilakukan pelantikan anggota dewan.

“Terima kasih atas support yang diberikan saksi, simpatisan dan para tokoh masyarakat. Dengan adanya halal bihalal ini saya berharap DPC Medan Satria bisa terus memelihara silaturahmi.

Sementara itu, peresmian TRP dipimpin oleh Heri Koswara dan acara ditutup dengan doa oleh ustadz Affanda. (mth)

Be the first to comment on "Halal Bihalal, DPC PKS Medan Satria Resmikan Taklim Rutin Partai (TRP)"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*