Uniknya Halal Bihalal DPC PKS Bekasi Utara Full Outdoor

BEKASI.PKS.ID – Sabtu, 29 Juni 2019 bertempat di Perum Duta Harapan, lebih tepatnya di Danau Duta Harapan Baru Kader, pengurus DPC PKS dan simpatisan di Bekasi Utara menggelar Halal bihalal.

Halal bihalal kali ini bertema “PKS Bekasi Utara Terus Berkhidmat Untuk Indonesia Yang Lebih baik.”

Acara dibuka oleh Ketua DPC PKS Bekasi Ustadz Saifuddin yang berhasil melenggang menjadi anggota dewan legislatif tingkat Kota Bekasi.

Dalam sambutannya ia bersyukur atas capaian suara yang diraih PKS secara keseluruhan juga yang dihimpun dari tiap-tiap ranting PKS di Bekasi Utara.

Sementara itu, Ustadz Haley Avesta, perwakilan DPD PKS kota Bekasi, dalam sambutannya juga menyampaikan rasa syukur untuk perolehan suara PKS. Ia berterima kasih atas kerja keras serta dukungan semua pihak.

Ia berpesan, agar ke depan PKS semakin gencar melayani, terbuka dan berkhidmat kepada masyarakat.

Acara halal bihalal ini dihadiri pula oleh para undangan dan tokoh masyarakat serta tentu saja para pengurus partai keadilan sejahtera di Bekasi Utara.

Acara yang berlangsung meriah ini dibuka dengan Senam Nusantara. Selain itu ada pembagian 1000 kupon kuliner gratis, door prize 3 buah sepeda, televisi dan lain-lain juga hiburan Nasyid.

Ada pula spot outbound flying fox yang disediakan untuk anak-anak kader dan simpatisan. (sant)

Be the first to comment on "Uniknya Halal Bihalal DPC PKS Bekasi Utara Full Outdoor"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*