Pentas Sastra Islami Ramaikan Halal Bihalal DPC PKS Jatisampurna

BEKASI.PKS.ID – Dalam rangka merawat dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah antar sesama muslim di lingkungan DPC PKS Jatisampurna kota Bekasi, baru-baru ini telah diselenggarakan kegiatan halal bi halal 1440 H di aula Ar Rohmah Hotel Lotta Sera Jatisampurna Bekasi.

Kegiatan yang diadakan pada hari Ahad, (7 Juli 2019) ini mengusung tema “Ukhuwah Islamiyah sebagai fondasi terwujudnya Organisasi yang mandiri dan profesional”.

Patut disyukuri atas selesainya penyelenggaraan Pemilu serentak dan PKS sebagai salah satu partai Islam peserta pemilu yang memiliki pertumbuhan pemilih yang signifikan untuk wilayah kecamatan Jatisampurna kota Bekasi.

Acara halal bihalal ini dihadiri oleh puluhan tokoh masyarakat dan seratusan kader PKS sekecamatan Jatisampurna, juga tokoh PKS. antara lain Ketua Bapilu DPW PKS Jabar sekaligus aleg terpilih, Chairoman Djuwono Putro, Sekretaris DPD PKS Kota Bekasi, sekaligus aleg terpilih Kota Bekasi, Daradjat Kardono. Di antara tokoh masyarakat yang hadir adalah Abdul Roji M. (ketua Yayasan Al Ishlah Jatiranggon) dan Wahyudin, SH, M.Si (Camat Jatisampurna) yang menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini.

Yang berbeda dari acara halal bi halal lainnya adalah adanya persembahan penampilan anak-anak kader dan simpatisan PKS berupa nasyid, puisi, hadroh, story telling dan operet anak dengan tema “Indahnya Bersama Al Qur’an” dari sanggar Sabil Bekasi.

Sambutan antusias atas pencapaian dan keberadaan PKS di kecamatan Jatisampurna pun disampaikan oleh H. Usman tokoh masyarakat dari Jatiranggon.

Menjelang siang acara diisi tausiyah oleh Ustadz Orange Indonesia dari Riau yang menyoroti ujian-ujian manusia selama hidup dan menjadi pemimpin di dunia. (ysm)

Chairoman Djuwono Putro dan Daradjat Kardono masing-masing dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih serta pencapaian PKS khususnya di kecamatan Jatisampurna dan kota Bekasi. (Ysm)

Be the first to comment on "Pentas Sastra Islami Ramaikan Halal Bihalal DPC PKS Jatisampurna"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*