PKS Jatiasih Ajak Seluruh Kader Untuk Berkurban

BEKASI.PKS.ID – Ibadah kurban tidak hanya berhubungan dengan Allah SWT (hablumminallah), tapi juga berhubungan langsung dengan manusia (hablumminannas). Hari Raya Idul Adha menjadi salah satu momen bagi umat Islam yang diberi nikmat rezeki oleh Allah SWT untuk berbagi hartanya dengan berkurban.

Hal itu disampaikan Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tingkat Kecamatan Jatiasih, Tunggul Pamungkas, saat ditemui di sekretariat DPC PKS Jatiasih, Jumat malam (19/7/2019).

Tunggul mengajak seluruh kader untuk berkurban pada Hari Idul Adha mendatang melalui program kurban yang manfaatnya digulirkan secara masif kepada mereka yang berhak.

Menurut Tunggul, Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban ini selalu dinantikan oleh semua kalangan, terutama bagi mereka yang masih serba kekurangan. “Bisa jadi hanya momentum inilah mereka bisa menikmati daging kurban, sedangkan bagi mereka yang mampu, sebagian rezekinya akan dikeluarkan untuk membeli hewan kurban,” katanya.

Untuk itu, kata Tunggul, DPC PKS Jatiasih mengajak para pekurban (mudhohiy), khususnya seluruh kader di wilayah Kecamatan Jatiasih yang mampu untuk menunaikan ibadah kurban dan menghadirkan semangat dalam berkurban.

Tunggul juga menyebutkan, walaupun kurban sejatinya menjadi jalan meraih takwa kepada Allah SWT, tapi juga dapat menggerakkan banyak umat muslim untuk menebar manfaat.

“Seluruh umat muslim, terutama seluruh kader di wilayah Kecamatan Jatiasih untuk dapat menjadikan Hari Raya Idul Adha ini sebagai momentum berbagi kebahagiaan kepada sesama sekaligus menebar kebaikan,” pungkas Tunggul. (TJP)

Be the first to comment on "PKS Jatiasih Ajak Seluruh Kader Untuk Berkurban"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*