Kebersamaan Kader PKS Kayuringinjaya Rayakan Idul Adha

BEKASI.PKS.ID – Minggu (11/08/) kader dan warga Kayuringinjaya nampak kompak bersama mearayakan hari raya Iedhul Adha dengan pemotongan hewan kurban, bertempat di Komplek Toko Kacamata Setia Jl. Tawes Raya Kel. Kayuringinjaya hewan Qurban di sembelih dan dibagikan kepada masyarakat.

Menurut Indra Jaya, Ketua DPRa Kayuringinjaya, setiap hari raya Iedul Adha PKS Kayuringinjaya selalu mengadakan pemotongan hewan kurban dan lokasi pemotongannya juga berpindah, agar bisa semakin dekat dengan seluruh warga Kayuringin, “Kali ini kita melakukan penyembelihan hewan kurban di wilayah RW 12, tahun kemarin kita lakukan di wilayah RW 22, dengan harapan bisa semakin dekat dengan warga masyarakat Kayuringinjaya,” ungkap Indra.

Lebih lanjut Indra mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kayuringinjaya atas kepercayaan yang diberikan kepada DPRa Kayuringin sehingga setiap tahun bisa mengadakan pemotongan dan pendistribusian daging kurban, “Terima kasih atas bantuan, dukungan dan partisipasi masyarakat Kayuringinjaya dalam setiap kegiatan PKS khususnya di Kayuringin, semoga Allah membalas dengan yang lebih baik,” pungkas Indra.

Sementara itu menurut Fitriyani warga Kayuringinjaya mengungkapan rasa rasa terimakasih dan apresiasi kepada PKS Kayuringinjaya yg selalu hadir bersama – sama masyarakat dalam mengadakan kegiatan, “Semoga PKS Kayuringinjaya tetap selalu membersamai masyarakat” pungkas Ibu muda ini penuh harap. [sbr]

Be the first to comment on "Kebersamaan Kader PKS Kayuringinjaya Rayakan Idul Adha"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*