DPRa PKS Jatiwaringin: Kesadaran Masyarakat untuk Berkurban Semakin Baik

BEKASI.PKS.ID — Kegiatan kurban yang dilaksanakan setiap tanggal 10 Dzulhijjah tahun ini jatuh pada hari Ahad, 11 Agustus 2019. Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Jatiwaringin bersama para Mudhohi (orang yang berkurban) dan warga sekitar melaksanakan penyembelihan hewan kurban di Jl. H. Muhammad, kampung kemang, Jatiwaringin.

Tahun ini pelaksanaan kurban DPRa Jatiwaringin dilakukan usai sholat Idul Adha pukul 8.30 WIB. Adapun jumlah hewan kurban tahun ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu, yakni untuk 3 ekor sapi dan 5 ekor kambing.

“Alhamdulillah tahun ini jumlah hewan kurban DPRa Jatiwaringin lebih banyak dari tahun sebelumnya, ini menandakan bahwa tingkat kesadaran masyarakat dalam berkurban semakin baik,” ujar Nurul, panitia kurban DPRa Jatiwaringin.

Ketua DPRa PKS Jatiwaringin, Leo Agusta menyatakan selain menerima dan menyembelih hewan kurban, DPRa Jatiwaringin juga melakukan distribusi daging kurban dengan jumlah daging kambing 45 kantong dan daging sapi 445 kantong, sehingga tahun ini DPRa Jatiwaringin telah mendistribusikan hewan kurban sebanyak 490 kantong yang disebar ke wilayah Jatiwaringin.

“Semoga Allah menerima segala amalan, menerima ibadah dan kurban kita di tahun ini,” pungkasnya.

Be the first to comment on "DPRa PKS Jatiwaringin: Kesadaran Masyarakat untuk Berkurban Semakin Baik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*