Tunggul Ajak Seluruh Kader PKS Meriahkan Dirgahayu RI Ke 74

BEKASI.PKS.ID – Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Jatiasih, Tunggul Pamungkas mengajak seluruh kader PKS untuk ikut memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia 2019 dengan puncaknya pada Sabtu, 17 Agustus mendatang.

“Saya mengajak kepada seluruh pengurus PKS di tingkat cabang dan ranting untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74,” ujar Tunggul ditemui di sekretariat DPC PKS Jatiasih Bekas, Rabu (14/8/2019).

Tunggul meminta seluruh pengurus PKS baik tingkat cabang maupun ranting untuk mengadakan upacara peringatan proklamasi pada 17 Agustus mendatang sekaligus kegiatan bersama masyarakat di sekitar kantor Partai. Serta, memasang bendera merah putih di Kantor PKS Jatiasih dan seluruh rumah kader.

“Semua kader harus memasang bendera merah putih, spanduk yang bertemakan hari kemerdekaan, sehingga terasa nuansa hari kemerdekaannya,” tandas Tunggul.

Selain mengadakan upacara peringatan proklamasi kemerdekaan, Tunggul juga mengajak seluruh kader PKS di Kecamatan Jatiasih untuk bersama-sama warga masyarakat memaknai hari kemerdekaan untuk menambah kecintaan kepada NKRI.

“Kita melihat dan merenungi kembali tentang pengorbanan para pahlawan kita untuk meraih kemerdekaan ini. Karakter para pejuang berupa rela berkorban, pantang menyerah, kebersamaan dan ikhlas merupakan karakter yang sangat relevan untuk mencapai cita-cita founding father kita untuk mewujudkan negeri yang adil makmur serta di ridhoi Allah SWT,” pungkas Tunggul. (TJP)

Be the first to comment on "Tunggul Ajak Seluruh Kader PKS Meriahkan Dirgahayu RI Ke 74"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*