DPD PKS Kota Bekasi Gelar Rapat Kerja Bahas Program Berkhidmat 2019

BEKASI.PKS.ID — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Aula Hotel Merapi Merbabu Bekasi, Ahad (29/9/2019).

Peserta yang berjumlah sekitar 250-an orang tersebut terdiri dari para Pengurus DPD PKS Kota Bekasi, anggota legislatif terpilih di berbagai tingkatan, pengurus tingkat cabang dan ketua ranting se Kota Bekasi.

Rakerda kali ini membahas Rencana Kerja Tahunan (RKT) sebagai hasil turunan dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat serta program terkait soliditas, pelayanan dan pemenangan.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara mengatakan, ‚ÄúRakerda merupakan proses ikhtiar yang kita lakukan, harapannya ikhtiar ini memberikan inspirasi berkhidmat kepada umat. Usaha menuju perbaikan sekecil apapun harus dilakukan, semoga Allah memberikan taufik-Nya atas usaha kita ini.”

Dalam rakerda ini dibahas program unggulan PKS Kota Bekasi setahun kedepan. Disamping penambahan konstituen, rakerda juga menargetkan program-program soliditas, pelayanan dan peningkatan elektabilitas (pemenangan) PKS di Kota Bekasi.

Rakerda DPD PKS Kota Bekasi memaparkan dan menetapkan program kegiatan tahunan. Program-program tersebut merupakan turunan dari program strategis DPW PKS Jawa Barat.

Jika seluruh program tersebut berjalan baik, maka PKS Kota Bekasi optimistis menjadi salah satu partai papan atas pada pilkada dan pemilu dengan persentase perolehan dua kali lipat dari suara sekarang yang mencapai 24 persen.

Dalam kesempatan ini, Heri Koswara juga kembali menegaskan bahwa kemenangan yang diraih di Pemilu 2019 bukan karena kerja kader PKS semata, tetapi berkat doa yang terus dilantunkan kepada Allah SWT dan berkat dukungan alim ulama, habaib dan ummat.
(TJP)

Be the first to comment on "DPD PKS Kota Bekasi Gelar Rapat Kerja Bahas Program Berkhidmat 2019"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*