Heri Koswara : Soliditas Kunci Kemenangan

BEKASI.PKS.ID – Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menyatakan, PKS di kota Bekasi memang sudah menjadi salah satu partai pemenang pemilu 2019. Namun jatah 12 kursi itu, kata Heri sebenarnya masih minim jika dihubungkan dengan kiprah pelayanan PKS kepada masyarakat.

“Definisi kemenangan itu… memang betul kita sudah menjadi partai pemenang. Namun untuk bisa berbuat banyak dengan 12 kursi itu, saya rasa masih minim. Oleh karena itu kita harus terus memotivasi kader,” ujarnya saat ditemui di Bekasi Timur, beberapa waktu lalu.

Heri menyatakan, potensi untuk kembali meraih lebih banyak suara 5 tahun ke depan ada. Oleh karena itu, untuk saat ini yang penting adalah menjaga soliditas.

“Kemenangan harus didorong oleh soliditas. Tanpa soliditas, maka mustahil.
Tetapi kita juga tidak mungkin berkehendak sendiri. Harus dibantu dengan penyerahan diri kita dan doa kita kepada Allah SWT,” tambahnya.

Oleh karena itu, ia berharap, semua elemen partai keadilan sejahtera, baik pengurus maupun simpatisan harus terus dipupuk semangatnya demi meraih kemenangan ke depan agar kiprah pelayanan PKS juga jauh lebih luas menjangkau masyarakat.

Be the first to comment on "Heri Koswara : Soliditas Kunci Kemenangan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*