PKS Kecamatan Bekasi Timur dan Selatan Regenerasi Kepengurusan

BEKASI.PKS.ID – PKS Bekasi Timur dan Bekasi Selatan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) pada Ahad (10/11/2019) di Hotel Bunga Karang Bekasi Timur. Muscab ini berakhir dengan pelantikan kepengurusan baru DPC PKS Bekasi Timur dan Selatan .

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menyatakan perlu penggantian pengurus (regenerasi) untuk mewujudkan sebuah organisasi yang dinamis dan struktur yang solid.

“Perlu evaluasi kerja dan Evaluasi program dan buat perencanaan untuk 3 tahun ke depan, menghadapi tantangan yang dihadapi partai,” jelasnya.

Ia berpesan agar para pengurus dan kader PKS terus meningkatkan pelayanan atau berkhidmat kepada masyarakat.

“Kita harus mencanangkan target kemenangan pada Pileg yang akan datang dengan target 100% agar dapat berbuat yang terbaik untuk masyarakat misalnya dalam pembuatan Perda,” tukasnya.

Dalam kesempatan ini, tampak hadir dalam Muscab antara lain Kapolsek Bekasi Timur, Kapolsek Bekasi Selatan PC Muhammadiyah, Ketua FPI Bekasi Timur

Para tokoh PKS yang hadir antara lain Bendahara Umum PKS, Mahfudz Abdurohman, Aleg DPR RI, Nur Azizah Tamhid, Aleg DPRD Provinsi, Nur Supriyanto dan Aleg DPRD Kota Bekasi, Adhika Dirgantara dan Bambang Purwanto.
Suasana Muscab DPC PKS Bekasi Selatan dan Bekasi Timur nampak tenang dan ceria, penuh dengan keakraban.

Be the first to comment on "PKS Kecamatan Bekasi Timur dan Selatan Regenerasi Kepengurusan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*