Jadi Ketua PKS Bekasi Utara, Abdul Gofur Ingin Tingkatkan Jumlah Kader

BEKASI.PKS.ID – Musyawarah Cabang DPC PKS Kecamatan Bekasi Utara pada Ahad (3/11/2019) lalu telah memilih Abdul Gofur untuk diserahi amanah sebagai ketua periode 2019-2022.

Laki-laki kelahiran Jakarta 40 tahun lalu ini telah lama menetap di Taman Wisma Asri Bekasi Utara.

Di lingkungan rumahnya, ia aktif sebagai pengurus RT/RW dan sempat menjadi ketua RT. Selain itu, ia aktif pula sebagai pengurus DKM dan yayasan pendidikan dan dakwah.

Tamat SMA, ia langsung bekerja. Terakhir ia bekerja di perusahaan komponen otomotif asal Jepang. Kini ia memilih berhenti dari perusahaan, dengan alasan agar lebih memiliki banyak waktu untuk aktivitas sosial, dakwah dan kemasyarakatan. Aktivitasnya saat ini adalah menjadi pengajar Ilmu Al Qur’an di salah satu lembaga tahfidz di Bekasi Utara dan mengisi kajian keislaman di sekitaran Bekasi.

Saat masih bekerja, ia juga menyisihkan waktu luangnya untuk kembali menempuh pendidikan formal di Fakultas Ushuluddin Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Darul Hikmah Bekasi.

Di PKS, sebelum menjadi ketua DPC, ia menapaki anak tangga amanah dimulai dari Sekretaris DPRa Teluk Pucung, Ketua Bidang Kaderisasi DPRa Teluk Pucung, Ketua DPRa Teluk Pucung dan yang terakhir Sekretaris Bidang Kaderisasi DPC Bekasi Utara.

Dalam kepengurusannya, Abdul Gofur berniat ingin terus meningkatkan jumlah kader PKS di Bekasi Utara.

“Kami akan gencarkan perekrutan dengan menggelar Training Orientasi PKS. Selain itu, kami ingin kader PKS mendapat banyak info positif tentang bisnis, agama dan yang lainnya,” tekad Abdul Gofur.

Selain itu, ia ingin lebih menggalakkan program sosial, subsidi sembako, kesehatan gratis dan juga ingin membuat program beasiswa biaya pendidikan.

Be the first to comment on "Jadi Ketua PKS Bekasi Utara, Abdul Gofur Ingin Tingkatkan Jumlah Kader"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*