Gantikan Widodo, Hermawan: Ditempatkan di Mana Saja Kita Harus Siap

BEKASI.PKS.ID – Ketua DPC PKS Pondok Melati periode 2019-2022, Hermawan menyatakan terpilihnya dirinya menggantikan pimpinan DPC sebelumnya, Widodo jelas bukan sesuatu yang perlu dirayakan. Namun, karena ini amanah jamaah, ia pun harus menerimanya.

“Inilah komitmen kita di jamaah. Kalau saya dikasih pilihan mendingan yang lain. Tapi bahwa kita diterbangkan dan ditempatkan ke mana saja kita jaga jamaah ini. Ini jadi pekerjaan yang tidak ringan,” jelas Hermawan sesaat setelah penetapan Ketua DPC hasil Muscab PKS Pondok Gede- Pondok Melati di Gedung Nurul Quran, Jatimakmur, Pondok Gede (17/11/2019).

Ia menyatakan, secara historis dan segmen dakwah, Pondok Melati berbeda dengan Pondok Gede oleh karena itu ia mengamini apa yang disampaikan oleh Ketua DPC PM periode sebelumnya bahwa hal tersebut adalah prioritas yang harus diperhatikan.

“Ini amanah untuk kita bersama. Ke depan semoga bisa mengkapitalisasi suara dan kekuatan kita bertambah. Oleh karena itu saya meminta kepada para kader jika ada yang salah nggak usah ragu-ragu langsung saja ke saya. Saya ucapkan terima kasih untuk amanah ini semoga bisa kita capai sama-sama target ke depan,” tukasnya.

Be the first to comment on "Gantikan Widodo, Hermawan: Ditempatkan di Mana Saja Kita Harus Siap"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*