Suripto “Turun Gunung” Pimpin DPC PKS Mustikajaya

BEKASI.PKS.ID – Suripto terpilih untuk menjadi Ketua DPC PKS Mustikajaya dalam Musyawarah Cabang serentak 3 DPC sekaligus (Rawalumbu, Mustikajaya dan Bantargebang) Ahad (10/11/2019) lalu.

Suripto sempat merasa kaget karena mendapatkan amanah ini.

“Terus terang saya kaget karena di Mustikajaya banyak sekali kader-kader terbaik, tapi kenapa saya yang dipilih?” ungkapnya.

Kader PKS Kota Bekasi kelahiran Surakarta, 1 September 1971 ini meski kaget namun tetap menerima amanah yang diberikan dengan tangan terbuka.

“Insya Allah. Bismillahirrahmanirrahim. Siap!” tegas Suripto.

Selama ini sudah cukup banyak beban dakwah yang dipinggul Suripto. Di antaranya bendahara koperasi syariah di wilayah Mustikajaya dan Ketua DKM di pabrik otomotif tempatnya bekerja. Ia juga pernah menjadi ketua salah satu RT di Kelurahan Cimuning Mustikajaya.

Meski kaget dan merasa kurang berhak untuk menduduki ketua DPC, Suripto ternyata telah memiliki konsep yang jelas, akan dibawa ke mana DPC PKS Mustikajaya di bawah komandonya kini.

Hal pertama yang akan dilakukannya adalah konsolidasi struktural.

“Pertama tentu saja konsolidasi struktur dari tingkat bawah. Dari tingkat RT RW,” katanya.

Dengan struktur yang kuat, Suripto optimis target yang dibebankan pengurus DPC akan mudah tercapai. “Sinergi yang kuat akan memudahkan kerja di parlemen. Sinergi antara anggota, struktur dan anggota DPRD mutlak harus hebat. Jika itu terjadi, kemenangan tinggal digenggam.”

“Maksimal kan khidmat ke masyarakat, Insya Allah segalanya akan mudah,” pungkasnya.

Be the first to comment on "Suripto “Turun Gunung” Pimpin DPC PKS Mustikajaya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*