Heri Koswara: Tantangan jangan Melemahkan, Tetap Fokus Ke Depan

BEKASI.PKS.ID – Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menyatakan, para pengurus dan kader PKS harus tetap fokus pada tujuan-tujuan partai dakwah ini ke depan. Adapun tantangan maupun hal-hal yang dianggap sebagai ancaman, jangan sampai melemahkan.

“Kita sudah terbiasa menghadapi tantangan, bahkan secara nasional. Jangan sampai ada aroma-aroma tidak sedap dan penyakit yang bisa melemahkan dan menghancurkan,” ujar Heri Koswara di Gedung Nurul Quran, Jatimakmur, Pondok Gede (17/11/2019).

Ia menegaskan, semua elemen Partai Keadilan Sejahtera harus tetap fokus ke depan. Apalagi target ke depan, PKS bisa meraih kenaikan suara 100 persen.

“Target kita ke depan, seperti yang sudah disampaikan Ketua Majelis Syuro, Presiden dan Ketua DPW untuk Jabar, target kenaikan 100 persen suara pada Pemilu 2024,” jelasnya.

Ia mengakui target kenaikan 100 persen ini memang terasa berat. Akan tetapi ia optimis bisa dicapai. Kuncinya soliditas di tubuh partai.

“Kita targetkan 2024 bisa 42 orang wakil kita di parlemen Jawa Barat. Lalu kita bicara ke bawah. Alhamdulillah saat berada di tengah gangguan-gangguan internal dan eksternal, Allah jadikan kita partai pemenang Kota Bekasi,” ujarnya.

Heri juga menegaskan perlunya komunikasi politik terutama dengan fraksi lain di parlemen.

“Banyak cara yang bisa kita lakukan ke depan. Kenapa digabung-gabung? Agar jadi basis perjuangan kita ke depan akan mudah kita laksanakan,” tukasnya.

Be the first to comment on "Heri Koswara: Tantangan jangan Melemahkan, Tetap Fokus Ke Depan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*