Aktif di Masyarakat, Muhammad Yusup Harap DPC Rawalumbu Bisa jadi Tonggak Utama Kemajuan Dakwah

BEKASI.PKS.ID – Ketua DPC PKS Rawalumbu periode 2019-2022, Muhammad Yusup menyatakan bahwa jabatan yang sekarang diamanahkan padanya sangat mengejutkan. Namun karena ini adalah amanah, ia akan berusaha menjalankan dengan baik.

Sebagai pimpinan baru, ia berharap ke depan DPC PKS Rawalumbu bisa lebih berkembang dengan baik dan bisa menjadi tonggak utama kemajuan dakwah di Rawalumbu.

Pria kelahiran Malang, 03 Juni 1974 ini terbilang cukup aktif baik di struktur partai maupun di masyarakat. Muhammad Yusup yang sekarang bermukim di Perumahan Bumi Bekasi Baru IV, Jl. Meranti utara II Blok D no 35 Rt 01/11, Kel. Bojong menteng
Rawalumbu, Bekasi, ini pernah menjadi ketua DPRa Bojong Menteng, Bekasi, Ketua Bidang kepanduan dan kepemudaan DPC Rawalumbu, juga bidang Kaderisasi DPRa Bojong Menteng.

Di masyarakat, lulusan D3 Teknik Mesin yang sekarang menjadi karyawan swasta otomotif ini pernah menjabat Sekretaris RT 01/011 2012 – 2017, Plt Ketua RT 01/11 2018 – Sekarang.

Rencananya ke depan dirinya beserta pengurus lainnya akan melakukan pendekatan ke masyarakat sehingga DPC PKS Rawalumbu bisa lebih baik lagi melakukan kinerjanya. Sebelumnya ia juga akan menyampaikan amanah para petinggi partai kepada seluruh elemen PKS di Rawalumbu.

Adapun rencana terdekat yang akan DPC Rawalumbu lakukan adalah mengadakan rapat untuk pemilihan ketua DPRa.

“kita masih tunggu instruksi dari DPD tentang Musran ini,” tukasnya.

Be the first to comment on "Aktif di Masyarakat, Muhammad Yusup Harap DPC Rawalumbu Bisa jadi Tonggak Utama Kemajuan Dakwah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*