Nur Hidayat: Bantar Gebang itu Unik, Pendekatan Dakwah Perlu Kreatif

BEKASI.PKS.ID – Ketua DPC PKS Bantar Gebang periode 2019-2022, Nur Hidayat menyatakan Bantar Gebang itu baik secara geografis, demografis dan pengkaderan unik. Jadi perlu cara kreatif, pendekatan yang tidak biasa-biasa saja ke masyarakat sehingga DPC ini bisa menjadi percontohan.

Pria bernama lengkap Muhammad Nur Hidayat ini lahir di Jakarta, 7 September 1975. Kini berdomisili di
Legenda Park Blok C9 no 15, RT 010 RW 017, Dukuh Zamrud.

Alumni Teknik Fisika ITB ini bukan sekali dua kali menjabat di struktural PKS. Sebelumnya ia pernah menjabat sebagai Ketua DPRa Cibeureum, Cimahi tahun 1998 – 1999. Lalu menjadi Ketua Bidang kepemudaan DPC Cimahi Selatan tahun 1999 – 2000, Kaderisasi DPC Bantar Gebang tahun dan BPU DPC Bantar Gebang.

Sementara di masyarakat, Nur Hidayat juga sempat aktif sebagai bendahara RT 010 RW 017 2015 – 2018, sekretaris RT 010 RW 017 tahun 2018 – Sekarang, Wakil Ketua DKM Masjid Al Ukhuwwah tahun 2016 – Sekarang, Dewan Pendiri Yayasan Baitul Tahfidz Cendikia tahun 2017 – Sekarang.

Saat ditanya perihal terpilihnya dirinya sebagai Ketua DPC PKS Bantar Gebang, pria yang juga berprofesi sebagai Trainer dan Konsultan ini malah berucap Innaa lillaah karena tugas yang diamanahkan kepadanya bukan hal mudah. Namun ia pun sudah merencanakan program terdekat.

“7 hari ke depan kita rumuskan kegiatan kedepan di DPC. Kita coba seleksi dan pilih kader-kader yg siap bekerja. Juga
persiapan Musran (musyawarah ranting),” ujarnya.

Ia juga mengajak semua elemen partai khususnya yang berada di Bantar Gebang agar tetap menjaga dan memelihara perolehan suara yang sudah PKS peroleh.

Untuk target 2024, ia berharap dengan pendekatan kreatif dan amal jamai semua elemen partai DPC Bantar Gebang bisa meloloskan salah satu kader terbaiknya di parlemen.

Be the first to comment on "Nur Hidayat: Bantar Gebang itu Unik, Pendekatan Dakwah Perlu Kreatif"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*