Pernah jadi Ketua BEM, Widodo Akan Segera Lanjutkan Program-program Oke DPC PKS Bekasi Timur

BEKASI.PKS.ID – Widodo Ratno Prasetyo tidak menyangka akan terpilih sebagai ketua DPC PKS Bekasi Timur periode 2019-2022. Pria kelahiran Jakarta, 30 Januari 1980 ini mengaku terkejut karena merasa masih banyak yang lebih pantas dan mumpuni untuk berada di posisi dirinya saat ini.

“Saya merasa belum cukup ilmu untuk memimpin kader yang jumlahnya lumayan banyak,” ujarnya.

Karyawan swasta lulusan Unsoed Purwokerto jurusan Ilmu Komunikasi ini padahal pernah menjabat di berbagai posisi strategis semasa kuliah, di struktur partai juga aktif di masyarakat.

Bapak tiga anak yang pernah menjadi ketua BEM Fisip Unsoed sebelumnya aktif di Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PKS Bekasi Timur.
Widodo juga aktif sebagai pengurus RT dan Dewan Kemakmuran Masjid di lingkungannya saat ini.

Pria yang kini berdomisili di Perumnas 3, Bekasi timur ini berencana akan langsung melanjutkan tugas-tugas kepengurusan sebelumnya.

“Kita langsung lari melanjutkan program-program oke di periode terdahulu, yaitu mengokohkan pelayanan terhadap masyarakat Bekasi Timur wabil khusus di kantung-kantung suara PKS di Pileg lalu,” tukas mantan Ketua KAMMI daerah Purwokerto ini.

Ia berharap kepengurusan DPC PKS Bekasi Timur ke depan makin sholeh, makin solid dan tetap fokus berkhidmat kepada masyarakat.

Be the first to comment on "Pernah jadi Ketua BEM, Widodo Akan Segera Lanjutkan Program-program Oke DPC PKS Bekasi Timur"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*