Khidmat PKS Teluk Pucung di Akhir Kepengurusan

BEKASI.PKS.ID – Suasana berkabung masih menyelimuti warga Bekasi Utaara, setelah kepergian almarhum ananda Ghaza. Hari berakhirnya kepengurusan DPRa PKS Teluk Pucung juga tinggal menghitung hari. Akan tetapi pengurus PKS Teluk Pucung juga tak mau berlarut larut dalam kesedihan.

Pengurus PKS yang dikomandoi Satwa Kusmanto juga sama sekali tidak memiliki niat berhenti dan mengendurkan kinerja untuk berkhidmat kepada masyarakat.

Hari ini ahad, 24 Nopember 2019, DPRa PKS Teluk Pucung menggelar kembali program rutin mingguan menyehatkan bagi warga Bekasi Utara dengan mengajak Senam Nusantara.

Senam dihadiri kader dan simpatisan juga anggota legislatif dapil Bekasi Utara, Heri Purnomo. Heri juga memberi arahan dan informasi kepada kader mengenai pembagian kerja aleg di Bekasi Utara sekaligus untuk terus mendengar dan menampung semua aspirasi warga.

Tidak seperti biasa. Kali ini selain senam kader dan simpatisan PKS Teluk Pucung juga sepakat membawa sekantung plastik beras dan infaqnya untuk dikumpulkan usai senam kemudian disalurkan detik itu pula kepada warga yang membutuhkan.

para pengurus berharap program ini bisa dilanjutkan oleh kepengurusan berikutnya. *

Be the first to comment on "Khidmat PKS Teluk Pucung di Akhir Kepengurusan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*