Aksi Cinta Ibu dari DPRa PKS Kranji

BEKASI.PKS.ID – Ahad, 22 desember 2019 tepat jam 07.00 WIB, PKS DPRa Kranji menggelar acara “Aksi Cinta Ibu” dengan membagi bagikan souvenir dan kalender tahun 2020 di sepanjang jalan pemuda mulai dari Pasar Kranji Baru sampai dengan jalan ke arah SDN Kranji 1 Bekasi Barat kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan berkendaraan, khususnya kepada kaum ibu. Total 170 kalender dan 140 souvenir cantik habis terbagi tanpa sisa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka berkontribusi, berbagi serta memeriahkan Hari Ibu Nasional yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari DPC PKS Bekasi Barat, Bambang Suryanto dan ketua DPRa Kranji, Anshori serta ketua BPKK-nya, dra. Tri Handayani, MA.

“Masyarakat sangat antusias dan sangat senang diberi kalender dan souvenir,” kata ketua BPKK Kranji. Masyarakat menilai hanya PKS yang melakukan hal ini (berbagi-red).

Sementara ketua DPRa mengatakan bahwa warga senang dengan adanya acara tersebut. Ini berarti PKS peduli terhadap peran ibu.

Tema yang diangkat oleh DPRa Kranji pada kesempatan ini adalah #TerimaKasihIbu, “Kita berterima kasih kepada apa yg telah ibu lakukan dan berikan kepada kita selama ini. Adanya kita karena adanya ibu,” Ujar ketua DPRa Kranji, Anshori.

Menurut Dra. Tri Handayani, MA hari ibu merupakan warning bagi seluruh perempuan Indonesia dalam mensikapi diri. “Sudahkah kita menjadi anak yg baik bagi seorang ibu yg telah melahirkan kita di muka bumi ini? Seberapa besar bakti kita kepada ibu?” tegasnya.

Ia menambahkan hari ibu merupakan momen instrospeksi diri bagi kita hari ini.
“Sudahkah kita berperan menjadi sosok ibu yang bisa menjadi teladan bagi anak anaknya? Mampukan kita menjadi seorang ibu yang dapat mencetak generasi generasi hebat dari tangan kita ?Atau malah kita justru hanya bisa melahirkan anak anak lemah dibelakang kita?
(surat An Nissa: 9) Na’udzubillah,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini pula, Tri juga menyampaikan harapannya sebagai seseorang yang diamanahi sebagai ketua BPKK DPRa Kranji.

“Semoga dapat menjadi bagian dari kebahagian perempuan di wilayah Kranji khususnya dan perempuan se-Indonesia pada umumnya, serta dapat berkontribusi dalam memberdayakan perempuan dengan segala potensi yang dimiliki dan juga menjadikan perempuan cerdas dalam menghadapi berbagai problematika dalam keluarga dan hidupnya,” tukasnya.

Penutup dari perwakilan DPC Bekasi Barat yang mengatakan bahwa sukses tidaknya kita tergantung bagaimana kita memuliakan kedua orang tua, terutama ibu.

Bambang berpesan kepada seluruh kader PKS untuk menjaga soliditas menuju kemenangan, terus melayani dengan ikhlas bersama PKS Solid,” pungkasnya. *

Be the first to comment on "Aksi Cinta Ibu dari DPRa PKS Kranji"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*