DPC PKS Bekasi Selatan Peringati Hari Ibu Serentak di 5 DPRa

BEKASI.PKS.ID – Ahad,(22/12) PKS Bekasi Selatan mengadakan kegiatan peringatan hari Ibu serentak di seluruh DPRa se Bekasi Selatan. Berbagai macam kegiatan digelar dalam rangka memeriahkan hari yang diperingati untuk menghormati jasa para Ibu yang telah begitu besar dalam mendidik para calon generasi penerus bangsa.

Berbagai kegiatan diadakan mulai dari senam, jalan sehat, bazar, flashmob hari Ibu, pengajian hingga sekolah untuk kaum Ibu diadakan diadakan di berbagai DPRa PKS di Bekasi Selatan.

DPRa PKS Kayuringinjaya mengadakan kegiatan Flashmob sekaligus pembagian souvenir di wilayah Kayuringinjaya, sementara itu DPRa PKS Pekayonjaya mengadakan semarak hari Ibu dengan kegiatan senam dan gerak jalan sehat serta pembagian Doorprize, DPRa PKS Margajaya mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis dan bazar, DPRa Jakasetia mengadakan taklim bagi kaum Ibu dalam menambah bekal untuk mendidik putra putri, dan DPRa PKS Jaka Mulya mengadakan kegiatan launching Sekolah Ibu serta membagikan kalender tahun 2020.

Menurut Agustine Rizki, Ketua BPKK PKS Bekasi Selatan, peringatan hari Ibu tahun ini dilaksanakan serentak di seluruh DPRa se Bekasi Selatan dalam bentuk berbagai macam kegiatan, dengan harapan semua kaum Ibu mendapatkan ungkapan cinta dari kader kader PKS, karena dari Ibu lah lahir generasi tangguh, “Selamat Hari Ibu, teruslah mendidik generasi penerus negeri karena dari mu lah Ibu kami ada dan bisa seperti saat ini, semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan untuk seluruh kaum Ibu, terimalah sedikit bentuk cinta dan kasih sayang kami dari para kader PKS yang kami persembahkan untuk kaum Ibu di Bekasi Selatan khususnya,” pungkas wanita yang akrab disapa Bu Yanke ini. (*)

Be the first to comment on "DPC PKS Bekasi Selatan Peringati Hari Ibu Serentak di 5 DPRa"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*