Senam PKS Edisi Spesial Hari Ibu DPRa PKS dan BPKK Teluk Pucung

BEKASI.PKS.ID – Bekasi, Ahad (22/12/2019). Hujan gerimis tadi malam berhasil menjadikan udara pagi di Teluk Pucung, Bekasi Utara menjadi bersih dan segar.

Udara yang kondusif itu membuat kader simpatisan dan warga Teluk Pucung bersemangat mengikuti program senam. Tak terkecuali Ketua DPC Bekasi Utara yakni Abdul Gofur. Pagi pagi sekali pria yang hitam manis itu bersama keluarganya sudah standby di lokasi.

Program senam ini sempat absen karena pengurus DPRa yang digawangi Santoso dan kawan dilantik bersama sama dengan para ketua DPC dan DPRa dan para ketua BPKK di Hotel Merbabu, pekan ini kembali digelar.

Program senam kali ini lebih spesial karena bertepatan dengan hari ibu. Dibantu oleh Ketua BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga) yakni Lely, acara senam di buat spesial dengan pembagian door prize dan bagi bagi _souvenir_ di sejumlah titik di Teluk Pucung.

Senam edisi spesial Hari Ibu ini juga di hadiri anggota dewan Dapil Utara asal Teluk Pucung yakni Heri Purnomo. Didampingi istri tercintanya. Ia berpesan mulai hari ini dan seterusnya peserta senam diminta untuk memuliakan ibu masing-masing.

Selain bagi-bagi door prize, momen ini juga dimaanfaatkan untuk membuka pendaftaran anggota PKS, bagi-bagi souvernir sekaligus penggalangan dana bantuan untuk muslim di Uighur. Dari penggalangan terkumpul dana 2.050.000 rupiah.

Be the first to comment on "Senam PKS Edisi Spesial Hari Ibu DPRa PKS dan BPKK Teluk Pucung"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*