DPC PKS Pondok Melati Semarakkan Hari Ibu dengan Seminar “Peran Ibu Hadapi Kejahatan Seksual”

BEKASI.PKS.ID – BPKK DPC PKS Pondok Melati memperingati Hari Ibu 2019 yang jatuh pada tanggal 22 Desember dengan menggelar seminar. Seminar bertema “Peran Ibu Hadapi Kejahatan Seksual di Era Millenial” tersebut menghadirkan para pembicara pemerhati keluarga, perempuan dan anak yakni Haryekti Rina dan Titin Suwarni.

Ketua DPC Pondok Melati, Hermawan menyatakan acara seminar dilaksanakan dengan lancar tanggal 8 Desember 2019.
Ia menambahkan antusiasme kader sangat baik dan penuh semangat, bahkan ada beberapa tokoh masyarakat yang minta acara seminar dibuat rutin mengingat tema yang diangkat sangat penting.

Hermawan sendiri menyatakan Hari Ibu merupakan momentum untuk menguatkan penghormatan kita kepada ibu, sebagai pahlawan dunia akhirat.

“Harapan kita bersama dengan peringatan hari ibu, akan lahir dari rahim ibu, anak bangsa yang menjaga keutuhan NKRI,” tukasnya.

Dalam seminar tersebut beberapa tokoh masyarakat yang hadir antara lain dari Jatimurni ada Ustadz Taty Nuriyana dan Ustadzah Zubaidah (Forsida Jatimurni), Ketua MT Al-Huda, Rukaisih dan Reny (Bidang Kesejahteraan Sosial Kelurahan Jatimurni). Dari Jatimelati ada Ketua Himpaudi Pondok Melati, Dwi Sumardiyah. Sementara itu dari Jatiwarna ada Yolanda Basyir (Istri Pemilik Universitas Borobudur) juga Ibu Sutino sebagai pengajar Al-Quran di Majelis Taklim Al Muhajirin. (*)

Be the first to comment on "DPC PKS Pondok Melati Semarakkan Hari Ibu dengan Seminar “Peran Ibu Hadapi Kejahatan Seksual”"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*