Konsolidasi Kader, DPC PKS Jatiasih Angkat Tema Soliditas

BEKASI.PKS.ID – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jatiasih Kota Bekasi menggelar Konsolidasi Kader bertema “Kokohkan Soliditas, Raih Kemenangan Dakwah untuk NKRI yang Lebih Baik” pada Ahad (22/12) bertempat di Ruang Pertemuan di Jatiluhur, Jatiasih, Kota Bekasi.

Ketua DPC PKS Jatiasih, Bogie Satrio Widiatmoko mengungkapkan bahwa kemenangan yang diraih PKS di Kota Bekasi merupakan andil semua kader di setiap level.

“Namun, kemenangan ini harus tetap dirawat, dijaga dengan semangat dan soliditas kader,” ujar Bogie yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Kaderisasi DPC PKS Jatiasih tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Bogie juga memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus DPC sebelumnya, yakni Ketua DPC Tunggul Pamungkas, Ketua Bidang Perempuan, Puspa Permaswari dan para Ketua DPRa se-Jatiasih. Apresiasi yang diberikan berupa logam mulia 24 karat seberat 3 gram sebagai bentuk terima kasih atas pengabdian dan dedikasi para pengurus.

Senada dengan Bogie, Sekretaris DPC PKS Jatiasih Deddy Nur Zaman mengatakan bahwa kemenangan 24 persen PKS di Bekasi bukanlah sebuah akhir tapi merupakan modal awal perjuangan untuk mewujudkan NKRI yang lebih baik.

Acara konsolidasi kader juga diisi dengan taujih oleh Ustadz Abdurrahman Makatita yang memaparkan mengenai makna soliditas dan bagaimana menjaga soliditas agar sesuai sunnatullah. Meski hujan deras mengiringi kegiatan tersebut, namun lokasi acara tetap dipadati ratusan kader PKS dari 6 kelurahan yang berada di Jatiasih. [Humas DPC PKS Jatiasih]

Be the first to comment on "Konsolidasi Kader, DPC PKS Jatiasih Angkat Tema Soliditas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*