Silaturahim Kader DPC PKS Jatiasih Bertaburan Logam Mulia

BEKASI.PKS.ID – Ahad (22/12) sore itu hujan deras melanda Jatiasih. Senada dengan derasnya air hujan di luar ruangan, di dalam ruangan pertemuan di Jatiluhur tersebut, hujan logam mulia juga bertaburan sebagai penanda apresiasi bagi para pengurus DPC Partai Keadilan Sejahtera periode sebelumnya yang bertugas hingga 2019.

Ketua DPC PKS Jatiasih sebelumnya, Tunggul Pamungkas, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK), Puspa Permaswari, dan juga para Ketua DPRa pada periode sebelumnya mendapatkan apresiasi dari Pengurus DPC PKS Jatiasih yang baru saja dilantik.

Ketua DPC PKS Jatiasih terpilih, Bogie Satrio Widiatmoko memberikan kenang-kenangan berupa logam mulia 24 karat seberat 3 gram kepada Ketua DPC, Ketua BPKK dan 6 orang Ketua DPRa sebelumnya.

“Apresiasi ini tidak berarti apa-apa dibandingkan jerih payah para pengurus DPC sebelumnya, dan para kader PKS dalam mewujudkan kemenangan sebesar 24 persen perolehan suara di Kota Bekasi,” kata Bogie yang disambut takbir oleh ratusan peserta yang hadir.

Para pengurus lama tidak menyangka akan diberikan apresiasi berupa logam mulia karena pemberian apresiasi tersebut baru diadakan pada periode kepengurusan saat ini.

Sementara itu, ratusan kader PKS yang berasal dari 6 kelurahan di Jatiasih tampak memadati lokasi acara. Selain perkenalan pengurus baru DPC PKS Jatiasih, dan pemberian apresiasi untuk pengurus lama, acara ini juga diisi dengan taujih yang disampaikan Ustadz Abdurrahman Makatita.

Bogie Satrio Widiatmoko terpilih menggantikan Tunggul Pamungkas yang menjabat Ketua DPC PKS Jatiasih selama 2 periode sebelumnya. Sementara itu, Ketua BPKK diamanahkan kepada Muthmainnah, yang menggantikan Puspa Permaswari. [Humas DPC PKS Jatiasih]

Be the first to comment on "Silaturahim Kader DPC PKS Jatiasih Bertaburan Logam Mulia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*