DPC PKS Jatisampurna; Berkhidmat itu Tidak Kenal Batas

BEKASI.PKS.ID – Jatisampurna – Banjir yang melanda beberapa wilayah di kota Bekasi menjadikan warga dan relawan bahu membahu menanggulangi dampak banjir. Setelah Rabu, 1 Januari 2020 kemarin menanggulangi dan membantu wilayah terdampak banjir di Perum Wahana Jatisampurna dengan menebar sekitar 500 bungkus sarapan pagi dan makan siang lalu membersihkan longsoran tanah yang menutupi jalan, sesuai instruksi DPP PKS maka pengurus DPC PKS Jatisampurna memutuskan proses berkhidmat akan terus berlanjut.

Hari ini, Ketua DPC PKS Jatisampurna, Dhani Adriana mengimbau seluruh kader agar memberikan bantuan bagi para korban bencana banjir di wilayah kecamatan Jatiasih yang termasuk daerah cukup serius terdampak banjir. Setelah dana dari kas, kader dan donatur terkumpul, lalu disalurkan dengan memberikan bantuan berupa obat-obatan, pakaian layak pakai dewasa dan anak, diapers bayi, air minum dan perlengkapan lainnya yang dibutuhkan.

Dikomandoi oleh Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Jatisampurna, Liza Suhandika, para kader bergerak cepat mengumpulkan dana dan perlengkapan yang dibutuhkan, dan segera menyalurkannya.

Hingga siang tadi, bantuan yang masuk ke Posko Peduli Banjir DPC PKS Jatisampurna terus berdatangan dan akan segera disalurkan. (ysm)

Be the first to comment on "DPC PKS Jatisampurna; Berkhidmat itu Tidak Kenal Batas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*