“Kebaikan Dibalas dengan Kebaikan”

BEKASI.PKS.ID – Bersama tim relawan PKS menggunakan mobil pickup membawa perahu karet ke lokasi banjir untuk evakuasi warga di Perum Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, blok N, kami bersama driver lanjut memberikan bantuan nasi bungkus ke pos pengungsian di SMK 3.
Di tengah perjalanan kembali ke markaz dakwah, rombongan distop oleh 2 keluarga yang diantaranya ada 1 orang sakit & 1 orang wanita hamil. Meminta diantar mengungsi ke rumah saudaranya di Perum BKKBN.

Balasan senyuman dari 2 keluarga tersebut kami terima setelah selesai menurunkannya, dan salah seorang mendekati driver sambil berkata: saya cuma bisa ngasih sedikit pak (sambil menyodorkan uang 50rb), dibalas oleh driver dengan senyum & ucapan, “terima kasih pak, kami relawan PKS tidak perlu dibayar.”

Di lain waktu ada SMS Banking Masuk tanpa info pengirim terima transfer 250rb. Ternyata dana infaq yang ditransfer dari salah satu korban banjir warga MGT blok N yang pernah dibantu evakuasi dengan perahu karet.

“Ass wr wb. Pak, saya pak Djudju yang minta tolong dievakuasi di blok N27/10, terima kasih atas bantuan relawan PKS. Ini ada sedikit untuk bantu dapur umum PKS dalam rangka banjir ini. Makasih ya Pak”.

Ungkapan kebaikan juga kami terima dari warga yang tinggal di sekitar markaz dakwah PKS Mustika Jaya, setelah melihat foto-foto bantuan banjir yang di-share di grup warga.

“Mantap, luar biasa, orang ini, kelompok ini, grup ini, agama ini, apapun namanya, tanpa tahu siapa dan dari mana yang memberikan SAYA SALUT. ini adalah bagian dari PEDULI terhadap lingkungan…”

“Maaf saya bukan orang PARTAI. dan saya nggak tertarik dengan POLITIK PRAKTIS… bila kiriman saya salah kamar.. maaf.. tapi saya hanya bisa kasih. Di sebrang mesjid TQ (markaz dakwah PKS) sibuk untuk peduli dengan lingkungan yang kena banjir dengan bagi-bagi makanan. ternyata di daerah bekasi lain pun sama.. Good. yang penting personil nya karena Lillahitaala yah.”

Allah membalas kebaikan dengan kebaikan.

HCS Relawan Posko Banjir
MD PKS Mustika Jaya

2 Comments on "“Kebaikan Dibalas dengan Kebaikan”"

  1. Masya Allah…

  2. Kayaknye PKS ini kagak peduli nyang mane kantong suara gemuk…nyang mane kantong kering suara…BUSET DAH…gw nyoblos pekaes ah…👍👍👍

Leave a comment

Your email address will not be published.


*