PKS Jatisampurna Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Warga Pasca Banjir

BEKASI.PKS.ID – Jatisampurna – Dalam upaya menanggulangi dampak banjir di awal bulan Januari 2020, relawan PKS Jatisampurna bahu membahu bersama warga Perum Wahana Pondok Gede Jatisampurna laksanakan kerja bakti di lingkungan RW 07 dan sekitarnya pada hari Ahad (5 Januari 2020).

Dalam kesempatan ini, hadir pula Daradjat Kardono, Aleg DPRD kota Bekasi dari Fraksi PKS yang didampingi oleh Sekum DPC PKS Jatisampurna, Suparto, Ketua DPRa PKS Jatiranggon, Fahmi JF dan kader-kader PKS menyampaikan bantuan untuk menyukseskan kegiatan kerja bakti yang dimulai pukul 07.30 WIB sampai siang hari.

Setelah menerima langsung bantuan dari Aleg DPRD kota Bekasi fraksi PKS tersebut, dalam sambutannya Ketua RW 07, Adum mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Daradjat Kardono dan para kader PKS karena sudah membantu warga Perum Wahana yang terdampak banjir. Pada kesempatan tersebut, Daradjat Kardono juga memanfaatkan waktu untuk berkomunikasi dengan Camat Jatisampurna, Lurah Jatiranggon dan ketua RW setempat terkait penanggulangan banjir dan aspirasi warga yang merupakan Dapilnya. (ysm)

Be the first to comment on "PKS Jatisampurna Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Warga Pasca Banjir"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*