Sambangi warga, Adhika Dirgantara berikan bantuan korban Banjir di Kayuringinjaya

BEKASI.PKS.ID – Ahad (5/12), Adhika Dirgantara Anggota Komisi 3 DPRD Kota Bekasi menyambangi warga di lingkungan RW 15 Kelurahan Kayuringinjaya.
Kedatangan Adhika sebagai wujud kepedulian dan tanggungjawab sebagai Wakil Rakyat kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah banjir.
“Alhamdulillah hari ini berkesempatan mengunjungi warga masyarakat Kayuringinjaya, karena untuk hari ini ada beberapa titik banjir yang harus dikunjungi,” ungkap Adhika.

Lebih lanjut Adhika menambahkan bahwa sebenarnya dari hari pertama banjir dirinya sudah turun untuk memberikan bantuan dan evakuasi korban, “Dari hari pertama banjir kami sudah turun bersama – sama kader kader PKS untuk membantu evakuasi maupun konsumsi, namun karena banyaknya titik banjir yang harus dibantu, mohon maaf baru bisa mengunjungi warga Kayuringin, sekali lagi mohon maaf baru bisa hadir di Kayuringin, namun Alhamdulillah temen temen kader PKS Kayuringin sudah turun dari hari pertama banjir, bahkan di perumnas 1 Kayuringinjaya didirikan Posko Banjir DPRa PKS Kayuringinjaya,” pungkas Adhika yang juga termasuk korban banjir, karena air masuk kedalam rumahnya.

Sementara itu Eddy Sumardi, Ketua RW 15 Kayuringinjaya mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota DPRD dari Fraksi PKS ini, “Alhamdulillah terima kasih atas kehadiran Pak Adhika ke warga RW 15 dan kesiapan dalam mengadvokasi kebutuhan warga,” ungkap Eddy Sumardi Ketua RW 15 yang juga menjadi salah satu warga terdampak banjir di Kel. Kayuringinjaya [*]

Be the first to comment on "Sambangi warga, Adhika Dirgantara berikan bantuan korban Banjir di Kayuringinjaya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*