DPC PKS Bekasi Selatan Bergerak Bantu Korban Pasca Banjir

BEKASI.PKS.ID – Senin (6/12) Kader-kader PKS Bekasi Selatan mulai bergerak mengadakan kegiatan bantuan pasca banjir di bawah komando Ketua DPC PKS Bekasi Selatan.

Menurut Henry S. Hamzah, kegiatan bantuan pasca banjir di antaranya adalah membantu bersih-bersih rumah warga ataupun lembaga yang membutuhkan bantuan, “Alhamdulillah dari hari pertama banjir Kita sudah bergerak membangun posko banjir dengan posko utama di bawah koordinasi DPC PKS Bekasi Selatan dan posko lain masing masing DPRa dengan mendistribusikan berbagai kebutuhan korban banjir baik makanan, minuman serta pakaian layak pakai,” ungkap Hamzah Ketua DPC PKS Bekasi Selatan.

Lebih lanjut Hamzah menambahkan bahwa sekarang program bantuan DPC PKS Bekasi Selatan akan difokuskan pada pembersihan rumah dari sisa-sisa lumpur bekas banjir, “Insya Allah sekarang kita lagi mengadakan kegiatan membantu warga yang rumahnya masih kotor lumpur sisa banjir, saat masih membersihkan sebuah rumah tahfiz Qur’an di Pekayon Jaya Bekasi Selatan,” ungkapnya. “Mohon maaf kepada masyarakat Bekasi Selatan khususnya jika tidak semua bisa kami bantu,” pungkas Hamzah.

Walau rumahnya juga menjadi korban banjir, namun Hamzah selalu turun kelapangan dan berkoordinasi dengan seluruh kader di semua posko banjir untuk memastikan bantuan sesuai kebutuhan dan sampai kepada korban banjir dari hari pertama sampai saat ini. (*)

Be the first to comment on "DPC PKS Bekasi Selatan Bergerak Bantu Korban Pasca Banjir"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*