Pasca Banjir, DPRa PKS Kranji Bantu Bersih-bersih Masjid

BEKASI.PKS.ID – DPRa PKS Kranji Bekasi Barat, Ahad (5/1/2020) pagi membantu membersihkan Masjid Al Huda, RW 06 Perumnas 1 Kranji pasca banjir besar yang melanda Kota Bekasi pada awal tahun 2020 ini.

“Setelah sekian hari masjid tidak bisa dipakai untuk pelaksanaan sholat berjamaah dan lantai duanya dipakai buat pengungsian. Alhamdulillah sekarang banjir sudah surut dan pengungsi sudah balik ke rumah masing-masing sehingga kami bisa mangadakan kerja bhakti masal,” ungkap Ketua DPRa PKS Kranji Bekasi Barat, Ansori.

Banjir menggenangi masjid itu sebatas paha orang dewasa, sementara diluar masjid mencapai pinggang orang dewasa.

“Awalnya saya merasa pesimis dengan keadaan masjid, terutama bagian ruang utama dimana karpet kami terendam banjir dan berlumpur dengan bau tidak sedap. Alhamdulillah kami mendapatkan tawaran dari teman-teman PKS yang ingin ikut membantu. Kami merespon tawaran tersebut,” ungkap perwakilan pengurus DKM, Arif Marta.

Dirinya sebagai coordinator seksi dakwah mengaku sudah sepenuhnya mendapatkan mandate dari ketua DKM untuk bereaksi cepat, agar sholat berjamaah bisa segera normal kembali.

“Saya sangat bersyukur sekali ketika dibantu relawan PKS dalam pelaksanaan kerja bhakti pembersihan masjid pasca banjir. Sekali lagi kami atas nama pengurus DKM AL HUDA mengucapkan jazzakumulloh khoiron kepada seluruh relawan PKS,terutama PKS Bekasi Barat yang telah membantu dari pagi sampai sore hari tanpa mengenal lelah. Semoga selalu istiqomah dalam berbuat kebaikan dan selalu berkhidmat untuk rakyat,” pungkasnya.

Be the first to comment on "Pasca Banjir, DPRa PKS Kranji Bantu Bersih-bersih Masjid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*