Pasca Banjir, PKS Bekasi Selatan Tetap Melayani Masyarakat

BEKASI.PKS.ID – Pelayanan Kesehatan PKS DPRa Jaka Setia, di Aula Baiturridho, Jaka Setia Ahad (12/1) dibuka langsung oleh Ketua DPRa PKS Jaka Setia, Ismil Banida Nuryaman. Dalam sambutan pembukaanya Ismail menyampaikan permohonan maaf belum bisa memberikan bantuan sesuai harapan masyarakat. “Mohon maaf Bp/Ibu jika pelayanan kami kepada Bapak Ibu selama banjir dan pasca banjir belum seperti keinginan Bapak Ibu, tapi insyaAllah kami berikan yang terbaik yang kami bisa,” ungkap Ismil.
“Terimakasih juga kami ucapkan kepada seluruh donatur atas segala bantuan yang dititipkan dan dipercayakan kepada kami di PKS, semoga amal baik Bapak Ibu donatur insya Allah kami salurkan kepada yg membutuhkan, semoga menjadi catatan amal sholeh disisi Allah SWT,” pungkas pria yang baru beberapa bulan mendapat amanah sebagai Ketua DPRa PKS Jaka Setia Bekasi Selatan ini.

Sementara itu nampak hadir Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPC PKS Bekasi Selatan Agustine Rizki dan tokoh masyarakat, M. Arofah.

Ratusan warga yang hadir terdiri dari para orangtua, remaja dan anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan Pelayanan Kesehatan yang diprakarsai oleh DPRa PKS Jaka Setia. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah RW. 01 dan RW. 05, Kelurahan Jaka Setia.

Pelayanan kesehatan dilakukan oleh dokter spesialis penyakit dalam dan tenaga medis rumah sakit yang ada di wilayah Bekasi Selatan. Di samping pelayanan kesehatan, ada juga bakti sosial berupa pakaian layak pakai, dan juga pampers buat balita dan dewasa yang dibagikan secara gratis.

Sementara itu di waktu yang bersamaan, DPRa PKS Pekayon Jaya Bekasi Selatan juga mengadakan kegiatan yang sama, berupa pemeriksaan dan pengobatan korban pasca banjir serta pembagian makanan sehat yang diadakan di wilayah RW 06 Kel. Pekayon Jaya (*)

Be the first to comment on "Pasca Banjir, PKS Bekasi Selatan Tetap Melayani Masyarakat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*