Mantapkan Program Kerja, DPC PKS Bekasi Barat Gelar Raker dan Rakerran Gabungan

BEKASI.PKS.ID – DPC PKS Bekasi Barat menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan Rapat Kerja Ranting (Rakerran) gabungan se-Bekasi Barat, Ahad (19/1/2020) di Rumah Makan Mbah Beres Jakasampurna.

Ketua DPC PKS Bekasi Barat, Fendaby Surya Putra mengatakan dalam sambutannya bahwa raker ini dimaksudkan agar DPC maupun DPRa mempunyai rencana yang terstruktur.

“Raker bagian dari respons kita terhadap tujuan yang telah ditetapkan dan target-target yang telah ditetapkan secara nasional, wilayah maupun Kota Bekasi,” ujarnya.

Fendaby Surya Putra menyebutkan dalam 6 Amanat Rakernas DPP PKS lalu ada satu hal yang perlu mendapat perhatian lebih dari struktur di tingkat DPC dan DPRa yaitu tentang rekrutmen anggota baru.

“Dari 6 amanat rakernas ada yang perlu kita perhatikan. Nomor 4 yaitu tahun 2020 itu tahun rekrutmen besar-besaran. Agar orang diluar PKS bisa lebih mudah menjadi anggota PKS. Target Jabar itu 20 persen dari perolehan suara
Target kota 30 persen dari perolehan. Suara Bekasi Barat itu 33 ribu. Mudah-mudahan kita bisa sampai 10 ribu anggota terdaftar. Alhamdulillah.” tambahnya.

Terakhir, Fendaby Surya mengajak seluruh pengurus DPC dan DPRa yang hadir di lokasi untuk berdoa kepada Allah agar rapat kerja yang dilakukan berjalan lancar.

“Kita berdoa kepada Allah SWT mudah-mudahan raker kali ini mendapat barokah lancar dan mendapatkan hasil terbaik,” pungkasnya.

Hadir dalam pembukaan raker ini hadir Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bekasi, Daradjat Kardono dan Ketua Komisi 4 DPRD Kota Bekasi Sardi Effendi.

Be the first to comment on "Mantapkan Program Kerja, DPC PKS Bekasi Barat Gelar Raker dan Rakerran Gabungan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*