PKS dan Pengurus RW Kayuringinjaya Kerjasama Adakan Pelayanan Kesehatan

BEKASI.PKS.ID – Pengurus RW 15 Kelurahan Kayuringinjaya bersinergi dengan PKS Kayuringinjaya menyelenggarakan kegiatan pelayanan kesehatan. Warga pun antusias mendatangi aula kelurahan Kayuringinjaya, antre untuk mendapatkan layanan kesehatan.

Menurut Ketua RW 15 Kelurahan Kayuringinjaya, Eddy Sumardi, kebutuhan warga saat ini salah satunya adalah pelayanan kesehatan pasca banjir.

“Alhamdulillah saat ini pengurus warga RW 15 bekerja sama dengan Pengurus PKS Kayuringinjaya mengadakan layanan kesehatan buat masyarakat,” ungkap Eddy saat ditemui di lokasi layanan kesehatan, Minggu (19/1/2020).

Lebih lanjut Eddy Sumardi menambahkan bahwa masyarakat RW 15 sangat berterima kasih atas layanan kesehatan yang diadakan saat ini, “Terima kasih atas layanan kesehatan yang diberikan, insya Allah kalau untuk kebaikan masyarakat kita siap bersinergi,” pungkas Eddy.

Sementara itu Henry S. Hamzah Ketua DPC PKS Bekasi Selatan menyampaikan terima kasih atas sambutan baik dan kerjasama pengurus RW 15 Kelurahan Kayuringinjaya dalam kegiatan layanan kesehatan DPRa PKS Kayuringinjaya, “Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat untuk masyarakat Kayuringinjaya,” tutup pria yang akrab di panggil Hamzah mengakhiri percakapan. (*)

Be the first to comment on "PKS dan Pengurus RW Kayuringinjaya Kerjasama Adakan Pelayanan Kesehatan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*