Sardi Effendi Siap Dukung Program DPC PKS Bekasi Barat

BEKASI.PKS.ID – “Anggota dewan itu petugas partai, tanpa penugasan partai, tidak mungkin duduk di DPR-DPRD.” Hal ini disampaikan Anggota DPRD Kota Bekasi dari PKS, Sardi Effendi dihadapan peserta Rakercab DPC PKS Bekasi Barat, Ahad (19/1/2020) di RM Mbah Beres Jakasampurna.

Anggota dewan, kata Sardi, harus sejalan dengan agenda partai yang telah mengantarkan ke gedung dewan.

“Alhamdulillah, program-program PKS itu semuanya untuk kesejahteraan masyarakat, jadi enak!” ungkap Sardi yang mendapat amanah sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi yang mengurus PKS (Pendidikan, Kesehatan dan Sosial).

“Keberpihakan kita kepada masyarakat harus diutamakan,” tegasnya.

Selanjutnya, Sardi mengajak seluruh kader PKS Bekasi Barat untuk mengawasi seluruh program pemerintah daerah dalam hal Pendidikan, Kesehatan dan Sosial. Salah satunya adalah jaminan kesehatan daerah.

Selanjutnya, Sardi Effendi meminta maaf jika pada saat banjir di awal Januari lalu, kurang maksimal berkunjung ke Bekasi Barat.

“Mohon maaf waktu banjir kebetulan semua minta saya datang, kondisi badan juga lagi kurang sehat mohon maaf tidak bisa mendatangi semuanya.”

Meski bertugas di Komisi IV yang mengurus masalah Pendidikan, Kesehatan dan Sosial, Sardi meminta agar program lainnya seperti infrastruktur juga disuarakan dan disampaikan kepadanya.

“Kalau ada rumah warga roboh, jalan rusak, got mampet itu juga harus diajukan ke APBD. Bilang juga ke saya!” pungkasnya.

Be the first to comment on "Sardi Effendi Siap Dukung Program DPC PKS Bekasi Barat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*