BPKK DPRa PKS Jatimakmur Gelar Lapak Baju dan Telur Murah, Ibu-Ibu Antusias

BEKASI.PKS.ID – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPRa PKS Jatimakmur menggelar kegiatan Senam Nusantara dan Penjualan Baju dan Telur Murah. Kegiatan ini diadakan di halaman Sabana Resto, Jatimakmur, Ahad (26/1/2020).

Ketua BPKK PKS Jatimakmur, Kasmiati menyatakan sangat senang bisa menyelenggarakan kegiatan ini. Kegiatan ini diharapkan bisa lebih mengeratkan silaturahmi antara PKS dengan ibu-ibu juga karena antusiasme ibu-ibu simpatisan PKS.

“Alhamdulillah. Pengennya kita sih diadakan sering-sering, tapi karena panitianya kan membagi waktu juga sulit, jadi paling tidak kita adakan setiap akhir bulan,” ujar Kasmiati.

Kasmiati menyatakan, uang hasil penjualan baju dan telur murah akan dipakai untuk keperluan bakti sosial PKS, terutama bagi para korban bencana.
Ia berharap, ke depan, PKS akan lebih dikenal dan dikenang masyarakat.

“Insya Allah harapan ke depan PKS makin dicintai. Akan makin jadi nomor 1 dan kegiatan semacam ini bisa merawat simpatisan. Mudah-mudahan dengan kita merawat dan meriayah simpatisan, mereka tidak berpaling larena selama ini kita bekerja dengan hati,” tukasnya.

Ketua DPRa PKS Jatimakmur, Abdurrob Syahiddil Hayyi pun terlihat berbaur dengan ibu-ibu, bahkan membantu panitia melariskan penjualan.

Seorang warga RT 08/09 Jatimakmur, Yanti mengaku senang bisa bergabung di acara PKS.

“Jadi lebih banyak teman, acaranya bagus, barokah, semoga PKS ke depan lebih sukses,” harapnya.

Sementara itu, ketua RT setempat, Adi menyatakan apresiasi atas kegiatan PKS. ia berharap, PKS bisa lebih banyak melakukan kegiatan yang menggerakan masyarakat.

“Sangat bagus, kegiatan ini bisa mempererat tali silaturhami. Semoga kedepan lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan semacam ini,” pungkasnya. (a)

Be the first to comment on "BPKK DPRa PKS Jatimakmur Gelar Lapak Baju dan Telur Murah, Ibu-Ibu Antusias"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*