Gelar Rakercab, PKS Pondok Gede Siap Berkiprah dan Jadi Tumpuan Harapan Masyarakat

BEKASI.PKS.ID – PKS Pondok Gede menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pada Sabtu (25/1/2020) di Ruang Pertemuan Resto Songgo Jati, Jatibening Baru, Pondok Gede. Dalam kesempatan tersebut hadir para pengurus PKS sekecamatan Pondok Gede serta tokoh PKS Pondok Gede yakni H.M. Saifuddaulah, Aleg DPRD Kota Bekasi fraksi PKS dapil Pondok Gede-Pondok Melati, serta tokoh masyarakat, Kanit Trantib Kecamatan Pondok Gede, Badru Tamam (mewakili Camat).

Aleg Kota Bekasi, H.M. Saifuddaulah menyampaikan selamat atas terselenggaranya kegiatan Rakercab. Ia mengajak pengurus untuk
terus berkiprah memberikan pelayanan dan advokasi kepada masyarakat dengan maksimal sehingga PKS selalu menjadi tumpuan dan harapan masyarakat. Dan tidak lupa untuk terus membangun komunikasi juga kerjasama dengan aparat pemerintah untuk Bekasi lebih maju dan lebih baik.

“Mari programkan kegiatan DPC – DPRa yang menjawab harapan masyarakat.
Sebagai partai pemenang di Pondok Gede, tentunya PKS menjadi tumpuan harapan masyarakat dan menunggu kiprahnya,” ujarnya saat sambutan.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PKS Pondok Gede, Aminuddin mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran semua pihak. Ia menyampaikan bahwa Rakercab ini adalah langkah awal PKS Pondkk Gede bergerak kembali di tahun 2020.

“Target tahun 2020, merekrut anggota baru dengan 9000 KTA,” ujarnya.

Selain itu, Aminuddin juga menyampaikan bahwa DPC PKS Pondok Gede siap bersinergi dan kolaborasi dengan program Kecamatan. (a)

Be the first to comment on "Gelar Rakercab, PKS Pondok Gede Siap Berkiprah dan Jadi Tumpuan Harapan Masyarakat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*