Ketua DPRa PKS Jatimakmur “Terciduk” Jualan Baju dan Telur Murah

BEKASI.PKS.ID – Ketua DPRa PKS Jatimakmur, Abdurrob Syahiddil Hayyi kedapatan tengah menawarkan baju murah dan telur harga bersubsidi kepada ibu-ibu di depan Sabana Resto, Jatimakmur, Ahad (26/1/2020). Menggunakan pengeras suara, Syahid terus menawarkan pakaian dan telur murah tersebut agar cepat laris.

Kegiatan penjualan baju bekas dan telur murah tersebut merupakan inisiasi dari Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPRa PKS Jatimakmur.
Syahid, selaku ketua DPRa mengapresiasi ide ibu-ibu BPKK tersebut dengan membantu jalannya kegiatan.

“Mantap. Ini idenya ibu-ibu BPKK bagus dan mudah-mudahan dilakukan secara rutin,” kata Syahid.

Ia juga berharap, dengan kegiatan-kegiatan sederhana tapi rutin diadakan, PKS bisa lebih dekat dengan masyarakat dan menjadi solusi bagi setiap permasalahan yang ada di masyarakat.

Sementara itu ketua BPKK DPRa Jatimakmur, Kasmiati menyatakan kegiatan semacam itu akan rutin diadakan setiap akhir bulan. Ia berharap, kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi PKS dengan masyarakat.

Kegiatan penjualan baju dan telur murah ini dihadiri pula oleh Ketua RT 08, Adi. Ia mengapresiasi gelaran acara yang diadakan PKS Ahad pagi tersebut.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.00 WIB dengan diawali senam nusantara. Puluhan ibu-ibu simpatisan PKS di Jatimakmur antusias mengikuti rangkaian kegiatan, terutama saat lapak penjualan baju dan telur dibuka. (a)

Be the first to comment on "Ketua DPRa PKS Jatimakmur “Terciduk” Jualan Baju dan Telur Murah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*