Sosialisasi 4 Pilar, Nur Azizah Tamhid: Semakin Banyak Tantangan Kebangsaan

BEKASI.PKS.ID – Selasa, 04 Februari 2020 Pukul 13.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB, Hj. Nur Azizah Tamhid, anggota komisi VIII DPR RI Dapil Jabar Vl (Depok-Bekasi) menyelenggarakan sosialisasi di RM. Padang Sederhana Jl. Caman Raya No. 116 Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Hadir dalam Sosialisasi Empat Pilar perwakilan TNI & POLRI dalam hal ini para Danramil, Perwakilan Camat Pondok Gede, Komunitas Peduli & Pemerhati Lingkungan, JSIT, Himpaudi, IGTK, Komunitas Muda Kota Bekasi, Komunitas Senam Nusantara, Komunitas Peduli Autis, FORKABI, HILMI_FPI, Komunitas Peduli Anak, PKK, Struktur DPD, DPC & BKO PKS Kota Bekasi serta Tokoh Masyarakat Kota Bekasi

Dalam sambutannya Hj. Nur Azizah Tamhid bersyukur dan berterima kasih kepada hadirin yang hadir dalam acara Sosialisasi Empat Pilar ini.

Beliau juga memohon do’a dan dukungannya untuk amanah beliau di Komisi Vlll DPR RI yang membidangi Agama, Sosial, Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak, Zakat dan Kebencanaan agar ke depannya senantiasa bisa amanah dan istiqomah.

Nur Azizah menyatakan Anggota MPR RI memang berkewajiban mensosialisasikan Empat Pilar yang meliputi Pancasila, UUD Negara RI Tahun 1945, NKRI & Binneka Tunggal Ika dengan harapan kita semua memahami & sebisa mungkin menjalankan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya serta bisa menyampaikan materi Empat Pilar ini kepada yang lain dengan bekal pemahaman dan bahan-bahan juga buku-buku yang didapat.

“Karena hal ini cukup penting mengingat sebagai Dasar & Ideologi Negara, Sebagai Konstitusi Negara serta ketetapan MPR RI, Sebagai Bentuk Negara & Sebagai Semboyan Negara, untuk itu sebagai warga negara yang baik harus tahu,” kata Nur Azizah.

Dirinya mengatakan, perlu terus senantiasa mensosialisasikan Empat Pilar ini karena semakin banyak tantangan Kebangsaan (Internal) yang dihadapi.

“Tantangan lainnya antara lain individualisme, fanatisme dan cenderung kurang peduli & kurang perhatian terhadap lingkungan sekitarnya,” pungkasnya. (*)

Be the first to comment on "Sosialisasi 4 Pilar, Nur Azizah Tamhid: Semakin Banyak Tantangan Kebangsaan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*