Kundapil dan Temu Konstituen Nur Azizah Tamhid Disambut Baik Warga Jatiranggon

BEKASI.PKS.ID – Aleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI Kota Bekasi dan Kota Depok, Nur Azizah Tamhid melakukan Kunjungan Daerah Pilihan (Kundapil) dan Temu Konstituen pada Jum’at (14/20/2020). Acara ini dilaksanakan di kediaman warga di RT. 002 RW 04 Kelurahan Jatiranggon, kecamatan Jatisampurna, kota Bekasi.

Sambutan kegiatan disampaikan oleh istri ketua RT 02, Sulastri dan sekretaris RW 04, Andi Madrufi. Keduanya sangat menyambut baik kegiatan ini dan berharap akan banyak manfaat dari kegiatan seperti ini.

Kegiatan dihadiri seratusan hadirin terutama ibu-ibu yang hadir dari warga, pengurus dan anggota PKK kelurahan Jatiranggon, kecamatan Jatisampurna kota Bekasi. Hadir membersamai pula ketua BPKK PKS DPRa Jatiranggon – Jatisampurna ibu Siti Halimah.

Kundapil Bekasi ini diisi dengan Smart Parenting berkaitan dengan tema “Peran Mendidik Orangtua dan Bahaya Gadget Bagi Anak. Pemaparan pertama oleh Nur Azizah Tamhid. Ia menyampaikan materi “Bagaimana Orang tua Mendidik Anak”.

Beliau memaparkan peran penting orangtua dalam mendidik anak sehingga anak menjadi sukses dunia akhirat, berkarakter dan kelak akan berkumpul kembali di surga Allah SWT.

Pada sesi selanjutnya, staf ahli Nur Azizah Tamhid, sekaligus pemerhati anak, Riyana Widyawati, menyampaikan “Teknik Mendidik Anak”. Bagaimana cara orangtua mendidik anak di era digital dan menanggulangi pengaruh gadget pada anak.

Acara yang berlangsung sejak pagi disambut ibu-ibu dengan sangat antusias terutama saat sesi tanya jawab karena berkaitan langsung dengan kehidupan sehari-hari. (ysm)

Be the first to comment on "Kundapil dan Temu Konstituen Nur Azizah Tamhid Disambut Baik Warga Jatiranggon"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*