Begini Cara Ibu di Bekasi Barat Ajak Anak Muda di Wilayahnya Kenal PKS

BEKASI.PKS.ID – Asih Kurniasih, seorang pelatih silat dari salah satu padepokan di Kotabaru, Bekasi Barat, punya cara asyik mengajak anak muda di lingkungannya mengenal Partai Keadilan Sejahtera. Tanpa paksaan, dirinya mengaku lebih membebaskan anak-anak muda ini menilai sendiri kinerja partai ini.

“Ibaratnya, saya kasih pilihan ada kopi, ada yang manis ada yang pahit. Saya sodorkan dulu ke anak, nanti biar mereka yang menilai. Sama halnya dengan partai ini, saya ajak dulu anak-anak muda ini merasakan setiap kegiatannya, nanti biar mereka yang menilai, jadi tak ada paksaan,” ujar Asih ditemui di Gedung Bellavista, dalam acara Training Orientasi (T.O) PKS Kota Bekasi, Ahad, (23/2/2020).

Asih mengaku, rata-rata anak muda yang sering diajaknya antusias karena merasa kegiatan PKS berbeda dari yang lain.

Asih sendiri mengaku mengenal PKS dari sosok Mahfudz Abdurrahman (Anggota DPR RI Fraksi PKS) dan adiknya yang juga berkecimpung di dunia persilatan kota Bekasi, Rahmat Malik atau dikenal dengan sapaan akrab Cing Malik.

Selain silat, setiap malam minggu (Sabtu Malam) Asih juga menggelar pengajian anak muda, bahkan ada anak muda putus sekolah yang antusias ikut serta.

“Sengaja digelar di malam Minggu agar anak muda berkegiatannya lebih positif. Dari pada sekadar nongkrong dan lain-lain,” ujarnya.

Asih secara pribadi berharap, ke depan PKS bisa lebih merangkul dan dekat dengan semua kalangan, terutama dengan generasi muda. (a)

Be the first to comment on "Begini Cara Ibu di Bekasi Barat Ajak Anak Muda di Wilayahnya Kenal PKS"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*