Begini Tanggapan Masyarakat tentang PKS

BEKASI.PKS.ID – Gelaran Training Orientasi (TO) Partai Keadilan Sejahtera DPD Kota Bekasi pada Ahad (23/2/2020) dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari 25 orang perwakilan masyarakat dari 12 kecamatan sekota Bekasi. Dari para tokoh yang hadir, beberapa di antaranya menyampaikan tanggapan mereka terkait PKS.

Harmiatun, Perwakilan perempuan Persatuan Umat Islam (PUI) menyatakan dirinya menyukai partai ini karena peduli dengan masyarakat.

“Yang paling utama, peduli. Kemudian dakwah, dengan pedoman Al-Qur’an dan Sunnah, jadi tidak berbuat dzalim,” kata Harmiatun ditemui usai acara T.O PKS di gedung Bellavista, Pondok Gede, (23/2/2020).

Saat ditanya mengapa memilih PKS? Harmiatun menyatakan karena PKS peduli, mulai dari hal-hal kecil sampai hal-hal besar.

“Saya baru bergabung satu tahun sama PKS. Tapi saya terus langsung berjuang mengembangkan majelis taklim yang ada di wilayah Bekasi Selatan. Sekarang sudah ada 12 Majelis Taklim yang sudah bergabung dengan PUI. Sebentar lagi 10 Majelis Taklim yang mau bergabung lagi,” jelasnya.

Ia berharap PKS semakin peduli kepada masyarakat dan menjadi basis terbesar di Kota Bekasi.

Selain perwakilan dari ibu-ibu majelis taklim, ada juga perwakilan generasi millenial, salah satunya Ikhlas Faturrakhman yang tergabung dalam komunitas digital marketing. Ia menyampaikan, setelah mengikuti acara TOPKS, banyak sekali wawasan baru yang ia dapat tentang partai.

“Mudah-mudahan PKS semakin sering selenggarakan kegiatan ini sebagai sarana berkumpul dari berbagai kalangan, misalnya hukum, dan lain-lain,” tukasnya.

Sebelumnya juga ada Muhammad Daffa (18 tahun) yang menyampaikan bahwa PKS ini bermanfaat. Ia berharap lebih banyak lagi kegiatan PKS yang bisa menyasar anak muda, misalnya, mendaki gunung. Dirinya mengaku kenal PKS sejak mendaftar sebagai saksi di TPS wilayahnya pada Pemilu 2019.

Kegiatan TOPKS DPD Kota Bekasi ini sendiri dihadiri oleh Anggota DPR RI fraksi PKS, Mardani Ali Sera dan Mahfudz Abdurrahman, Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu, Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara, Ustadz Salimin Dhani, Ustadz Zamakhsyari serta seluruh ketua DPC dan DPRa PKS Sekota Bekasi. (*)

Be the first to comment on "Begini Tanggapan Masyarakat tentang PKS"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*