Haru Suhandharu: PKS Ingin Selalu Berkhidmat, Semoga Allah Rida

BEKASI.PKS.ID – Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suhandharu menyatakan Training Orientasi Partai (TOP) PKS adalah bagian dari Sekolah Cinta Indonesia (SCI). Hal ini ia katakan saat sambutan di acara TOPKS, Ahad (23/2/2020) di gedung Bellavista, Pondok Gede.

“Tentu saja karena SCI ingin mengokohkan pada dunia bahwa PKS cinta Indonesia. bahkan cinta ini lebih besar daripada kepada diri sendiri,” ujar Haru.

Haru menegaskan, PKS ingin mencintai NKRI dan ingin melanjutkan perjuangan para ulama.

“Seperti dikatakan Ustadz Hidayat Nurwahid, JAS HIJAU. Jangan sekali-sekali melupakan jasa ulama,” imbuhnya.

Dalam kesempatan TOPKS, Haru berterima kasih kepada para tokoh masyarakat dari 12 kecamatan sekota Bekasi yang hadir.
Ia menyatakan, TOPKS hadir agar masyarakat bisa lebih mengenal arah perjuangan partai ini.

“Kita dapat amanah satu kursi di pusat. Di Jabar tiga kursi, paling banyak dari seluruh dapil. 12 kursi Kota bekasi, 12 kota Depok.
Sampai-sampai Bekasi- Depok itu disebut gudangnya PKS. Itu semua atas berkat rahmat Allah SWT. Maka saya punya permintaan, Kota Bekasi tahun Pilkada nanti punya calon wali kota ya? Dari sekarang disiapkan. Kita bercita-cita 2024 wali kota Bekasi dari PKS,” mintanya.

Kepada para tokoh yang hadir ia memohon agar PKS terus didampingi.
Sementara kepada para kader, ia meminta jangan lelah bergerak, terutama karena sekarang sedang ada program perekrutan anggota baru.

“Sekarang sedang ada program rekruitmen kader PKS dengan KTA. Yang sedang tak ada udzur, ayo kita lakukan rekruitmen,” jelasnya.

“Mudah-mudahan PKS kota Bekasi banyak merekrut. Silakan ajak yang lain. Ajak dulu, baru ikutkan TOP,” katanya.

Selain TOP, PKS juga memiliki banyak agenda lain yang ke depannya bisa diikuti seperti taklim multi partai, Sekolah Ibu, Sekolah Kewirausahaan, Sekolah Kepemimpinan, Kembara, PKS Muda dan lain-lain.

“Kita ingin selalu berkhidmat. Mudah-mudahan Allah rida. Kita berkumpul carikan sarana wasilah merayu Allah sehingga Allah rida dan merahmati kita semua,” tukasnya. (a)

Be the first to comment on "Haru Suhandharu: PKS Ingin Selalu Berkhidmat, Semoga Allah Rida"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*