Gelar Reses, Syaifudin dapat Banyak Masukan dari Warga

BEKASI.PKS.ID – 29 Febuari 2029- Bertempat di aula Kampus BSI Bekasi Utara, Aleg DPDR Kota Bekasi, Syaifudin kembali menyambangi kader, simpatisan dan seluruh komponen konstituennya di Bekasi Utara. Aula kampus nampak ramai karena dijejali kader, simpatisan dan warga Bekasi Utara.

Ustadz Syaifudin, begitu ia biasa disapa menggelar kegiatan reses ini sebagai tupoksinya sebagai anggota dewan.

Meski terbilang wajah baru dalam jajaran anggota legislatif dari fraksi PKS di DPRD Kota Bekasi, masa kerjanya juga belum genap setahun, masih hitungan bulan tapi kiprahnya di panggung pembangunan kota sudah cukup menonjol.

Sebut saja kiprahnya dalam mengawasi pembangunan di kota Bekasi yang berhasil menggebrak Pemkot Bekasi agar lebih memaksimalkan kinerjanya.

Belakangan Syaifudin juga menjadi inisiator pansus drainase sebagai hasil evaluasi buruknya drainase kota Bekasi. Syaifudin juga terlibat merumuskan Perwal pemilihan dan pengangkatan Struktur RT RW untuk mengganti perda 15 tahun 2015 yang sesuai dengan Permendagri nomer 18 tahun 2018.

Beliau juga tegas menunjukan tajinya sebagai anggota legislatif, memanggil OPD-OPD sebagai mitra kerjanya guna menyakan kejelasan komitmennya rencana realisasi penggunaan anggaran (RKA). Karena menurutnya nya Pemkot Bekasi terkesan masih menggunakan sistem manajemen yang konvensional dan tambal sulam.

Gaya bicaranya cepat dan penuh semangat ketika memberikan arahan dan menjawab aspirasi menunjukan dirinya sebagai ciri khas anggota dewan PKS yang sebagian besar dari kalangan anak muda.

Ia juga tak bosan bosan terus melihat masalah-masalah yang muncul di tengah warga. Syaifudin juga tak jemu untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam reses tersebut, banyak masukan dan usulan aspirasi yang dititipkan oleh warga Bekasi.
Mulai dari penataan kawasan perumahan, ruang hijau, pembangunan drainase, hingga penataan sungai-sungai dan jalan besar di Bekasi utara supaya tidak mengalami banjir lagi.
Juga tidak lupa masyarakat memerlukan bantukan pelayanan kesehatan yang optimal dari pemerintah setelah KS tidak berlaku di kota bekasi. (sant)

Be the first to comment on "Gelar Reses, Syaifudin dapat Banyak Masukan dari Warga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*